TUTUP!!! Klik 2x...

Lima Kemungkinan Terjadi pada Demo 212, dari Bentrok Fisik sampai Pertarungan AS vs China

Pada demo 212 wiro sableng, whatever dapat terjalin. karena jurus yg dimainkan presiden jokowi, serupa dikemukakan menhan ryamizard riyacudu, merupakan adu domba. jadi, rakyat yang lagi berubah komentar digiring ke situ. itu fatalisme. whatever dapat terjalin.

terdapat sebagian mungkin terjalin. kesatu, keniscayaan bentrok raga karna benar terencana digiring ke situ.

kedua, bom waktu rivalitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) versis polri jadi variabel determinan merujuk informasi letjen (purn) suryo prabowo.

ketiga, perpecahan pada ruling party di badan pdip dan juga golkar menggapai puncaknya. pada pdip, estimasi setengah merupakan anti jokowi. di golkar kubu kepala dpr akom yang lagi diproses ditukar oleh setya novanto jadi variabel.

keempat, pertarungan amerika versus Tiongkok beroleh lapangan pertandingan yang bebas. jokowi jelas berposisi di daerah politik obor Tiongkok berbarengan hoaqiau indonesia berhadapan dengan poros freemason amerika. di mari posisi presiden sby yang sepanjang dia jadi presiden berkiblat ke amerika. di kabinet, sri mulyani merupakan duta lembaga keuangan barat (imf, adb, world bank) , terakhir merupakan direktur pelaksana world bank, sebelumnya direktur pelaksana imf.

kelima, ini yang masih samar - samar merupakan kedudukan freemason asia  (AL) abradj  (AL) bait (pakistan, saudi, qatar, yordan, uea, kuwait). di mari posisi anies dan juga prabowo subianto.
obor Tiongkok, hendak terus merangsek karna sudah amat kokoh letaknya semenjak jokowi membuka lebar - lebar pintu indonesia untuk penguasa beijing. yang sanggup mengimbanginya cuma freemason amerika. dari bukti - buktinya, kapolri berposisi di pihak ahoq. dengan demikian, berposisi di pihak obor. sebaliknya panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jelas berposisi di pihak pribumi, jelas freemason. dalam presentasinya, panglima menyebut bahaya kuning, tetapi tidak menyebut soal amerika, hanya fpda (pakta pertahanan 5 negeri). dengan demikian, amerika merupakan sahabat.

kondisinya jelas sudah membentuk kelompok. aku kira panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) cukup baik buat calon presiden sebagaimana opini yang tumbuh di golongan aktivis dan juga ormas. tinggal mainnya serupa apa. aku anjurkan supaya komandan aktivis, melobi militer biar yang hendak terjalin merupakan pretorian 2. pretorian 1 merupakan sempurna. tidak terdapat serupa itu. pretorian 3, kita tidak kebagian.

itu aku kemukakan ke hatta taliwang yang sore tadi bertandang ke kantor aku lpbh pbnu. dikala ini, panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) turut istighosah di pbnu. rencananya esok presiden jokowi dan juga kapolri pula bertandang ke pbnu. 2 hari kemudian, james riyadi dan juga menteri keuangan sri mulyani bertandang ke rakernas pbnu.

nu saat ini jadi olahan jualan yang bagus sedangkan presiden jokowi lagi giat berbelanja politik buat mempertahankan singgasana sofa kepresidenannya yang tengah goyang - goyang.

terdapat baiknya hariman siregar dan juga bursah zarnubi lekas membuka pintu lobi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI). sedangkan di badan kepolisian pula mulai bereaksi, ialah kelompok 4 angkatan yang dibypass oleh penaikan tito. jadi, kesablengan whatever dapat terjalin! [tsc]





(sumber: http:// www. teropongsenayan. com/52508-lima-kemungkinan-terjadi-pada-demo-212 )
(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/11/lima-kemungkinan-terjadi-pada-demo-212. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman