TUTUP!!! Klik 2x...

Mantap ! Mantan KSAL Ini Bongkar Persekongkolan Jahat 4hok dan Negara China

Laksamana (purn) slamet soebijanto angkat bicara terpaut hiruk - pikuk 2 skandal besar sumber waras dan juga reklamasi teluk jakarta.

ia menghitung, kedua permasalahan yang saat ini mengenai gubernur dki basuki tjahaja purnama (ahok) tidak lepas dari upaya konglomerat Cina yang tengah menggunakan ahok yang tengah berkuasa di bunda kota negeri.

terlebih lagi, mereka sudah mempersiapkan skenario supaya ahok senantiasa melenggang di pilkada dki 2017 dan juga sakligus menjadikannya batu loncatan demi membawakan ahok ke sofa ri - 1 pada pilpres 2019 mendatang.

sokongan Cina ke ahok tersebut buat bawa pengaruh terlebih lagi penjajahan negari gorden bambu di bumi nusantara.

“jakarta bagaikan center of gravity indonesia, sàngat diperebutkan dan juga Cina mau menguasainya, memahami jakarta secara politik memahami indonesia. gubernur jakarta ahok menemukan sokongan logistik tidak terbatas buat memenangkan ahok di pilkada 2017, ” kata laksamana (purn) slamet soebijanto, sebagaimana dilansir dari suaranasional, jakarta, senin (25/4/2016).

slamet berkata, jalan sutera yang dihidupkan berulang, buat menunjang pencapaian kepentingan nasional Cina lewàt darat. klaim laut Cina selatan, berupaya merintis jalan laut yang nyaman dan juga terlindungi.

“mendukung konsep tol laut indonesia, menyambung jalan laut Cina selatan, bagaikan jalan laut ke daratan hindia dan juga afrika, indonesia kemampuan sumber energi alam yang besar, dan juga Cina telah menanamkan pengaruhnya di negara - negara afrika, ” ungkap slamet.

tidak hanya itu, slamet berkata, diprediksi kokoh telah terjalin konvensi membelah indonesia menjàdi 2 oleh Cina dan juga as. Cina wilàyah barat, as daerah timur.

“persoalan - persoalan yang berkaitan dengan ahok senantiasa dapat dialihkan dan juga ditutupi dengan mencuat perkara baru sampai - sampai perkara pokoknya terlupakan, ” papar slamet.

slamet meningkatkan, jakarta bagaikan center of gravity menggambarkan obyek vital nasional yang wajib pemerintah sikapi dengan amat hati - hati dan juga waspada.

“keliru mengambil keputusan hendak berdampak parah untuk bangsa dan juga negeri, ” ungkap slamet.

“saya percaya bapak - bapak dan juga ibu - bu dengan keahlian intelektual yang tidak diragukan sanggup mengurai dan juga menciptakan benang merahnya. dengan ditemui benang merah itu, mudah - mudahan lekas terdapat penyatuan perilaku dan juga langkah buat menyelamatkan negara ini yang sudah berposisi di ujung tanduk perpecahan, ” pesan slamet. (mnx)

sumber : teropongsenayan





(Sumber 1 : http:// www. faktanews. net/2016/05/mantap-mantan-ksal-ini-tak-takut. html )
(Sumber 2 : http:// www. teropongsenayan. com/37508-mantan-ksal-ini-bongkar-persekongkolan-jahat-ahok-dan-china )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman