TUTUP!!! Klik 2x...

Masjid di Manado Hendak Dibongkar Laskar Kristus, Media Nasional Bungkam! Lihat Videonya

Kepala masjid (AL) khairiyah manado:

sejengkalpun tidak sempat kami mundur. sudah 3 kali di demo dan juga tiap dikala kami diancam, aku selaku kepala masjid (AL) khairiyah tidak bergeming. terlebih lagi menaikkan antusias kami terus membangun masjid.

sbg masyarakat negeri kami cinta persahabatan dan juga keharmonisan krna itu opsi hidup bermartabat. tetapi sbg muslim loyalitas kami cuma kpd allah swt. jiwa dan juga raga ini miliknya. mempertahankan kebenaran dan juga haq allah, masjid allah, tidak dapat digadaikan dan juga ditakuti dgn whatever.

47 thn masjid itu berdiri dgn nyaman dan juga lebih dari 9 masa jabatan para walikota seluruhnya nyaman. berdiri diatas tanah negeri ri. kami lah yg berhak membikin alas hak tanah setimpal uu pertahanan, bhw apabila penduduk ataupun sekolompok orang telah menduduki tanah negeri lebih dari 20 thn hingga berhak mengajukan alas hak atas tanah tsb. dan juga sdh kami ajukan saat sebelum pemkot mengajukan.
mohon jgn terdapat yg mengusik atas nama whatever kecuali negeri.
bila yg ditanya imb ?

bukankah 40 persen bagunan. pusat kota tidak memiliki imb, bukankah 60 persen lebih rumah penduduk manado tidak memiliki imb dan juga bukan lebih dari 30 persen bagunan disepanjang boulevard tidak setimpal peruntukkan dgn perda ? kenapa itu seluruh tidak di demo. ? why ?

dan juga bukankah pemkot memiliki instrumen utk menuntaskan ini secara hukum, bukankah kita memiliki dprd utk menyalurkan aspirasi, mengapa hrs organisasi adat ? apa ikatan mereka dgn imb? terlebih lagi mereka yg demo bisa jadi belum lahir dikala masjid itu terdapat disitu. ? ! kepentingan apa yg dibawa?
ayo kita silih menghormati tempat ibadah kita masing2. kita tidak sempat menggagu rumah ibadah yg yang lain.

saudaraku. kebenaran senantiasa menciptakan jalur keluarnya sendiri….
ayo kita jaga wilayah ini, hidup berdampingan dgn damai dan juga penuh persaudaraan.

untuk kami mati dalam agama merupakan hidup yg sebetulnya !
wajahadu…. fisabillahi biamwalihim wa anfusihim a’djomu darajatan indallahi.





(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/10/masjid-di-manado-hendak-dibongkar. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman