TUTUP!!! Klik 2x...

Masya Allah.. Pevita Pearce Diam-diam Bangun Masjid di Flores

Begitu luar biasa untuk seseorang artis dapat membangun masjid bagaikan tempat ibadah umat islam yang tinggal di wilayah minoritas. seperti itu yang dicoba pevita pearce dan juga si ibu.

sepanjang ini padatnya kegiatan aktris muda pevita pearce tidak buatnya kurang ingat hendak statusnya bagaikan seseorang anak. diakui pevita, tidak banyak yang dia perbuat buat si ibu, ernie auliasari.
oleh karenanya, salah satu trik buat mengasyikkan ibunda tercinta merupakan dengan menolong membangun suatu masjid di flores, nusa tenggara timur (ntt). sementara itu, umat islam disitu minoritas.

" sesungguhnya mama saya itu memiliki tanah di flores. daripada saya bangun rumah tetapi tidak ditempati ataupun dihuni, jadi kita setuju buat membangun masjid. investasi akhirat jangka panjang, " kata pevita pearce, kamis (10/11/2016).

warnanya bukan cuma berdua dengan si ibu, tetapi adik keenan pearce ini berencana mengajak dan para teman karibnya itu buat menolong supaya pembangunan rumah ibadah tersebut kilat tuntas.

" intinya aku bicara di mari pula berharap supaya seluruh orang pula dapat membagikan rezekinya buat menolong pembangunan masjid kami, " terangnya.

dikatakan bintang film tenggelamnya kapal van der wijck ini, sejak menolong si ibu menanggulangi pembangunan masjid, dia mulai terpikir buat membangun rumah panti asuhan yatim piatu.

" pokoknya sebisa bisa jadi saya berbagi kepada orang yang tidak seberuntung kita di mari. karna saya ketahui, apa yang saya memiliki itu cuma sedangkan, " tambahnya.




(Sumber: http://yesmuslim.blogspot.com/2016/11/masya-allah-pevita-pearce-diam-diam.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman