TUTUP!!! Klik 2x...

MasyaAllah! Sakaratul Maut, Pemuda Ini Masih Tetap Berusaha Berbakti Kepada Ibunya

Dalam suatu cerita yang dikisahkan oleh syaikh muhammad hassan hafidzahullah dalam suatu khotbahnya, mengisahkan tentang suatu perjuangan seseorang pemuda yang lagi hadapi sakaratul maut.

pemuda yang sudah terus menjadi dekat dengan ajalnya tersebut, masih mau berupaya buat berbakti kepada si bunda yang telah melahirkannya. cerita yang membikin segala para jamaah menitikkan air mata karna terharu dengan perjuangan si anak yang mau sekali meninggalkan si bunda dengan perasaan bangga tanpa terdapat penyesalan kalau si anak hendak lekas mengahadap si ilahi.

cerita ini pantas buat jadi teladan supaya menyayangi dan juga berbakti kepada orang tua, tanpa kenali waktu dan juga cobaan yang berat. sampai maut memisahkan juga kita masih senantiasa boleh berbakti kepada orang tua kita.



seperti itu sepenggal cerita yang dapat jadi suri tauladan yang baik buat menjadikan hidup lebih baik lagi dan juga berposisi pada jalur yang benar buat membahagiakan orang tua. walaupun belum sukses maupun berposisi, ketahuilah kalau banyak sekali perihal simpel yang dapat membikin orang tua tersenyum.






(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2016/11/masyaallah-sakaratul-maut-pemuda-ini.html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman