TUTUP!!! Klik 2x...

Mendapat Pujian Di Media Sosial, Inilah Sosok Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Nama panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo jadi pembicaraan di duni maya dikala ini mengingat perilaku dan juga pernyatannya yang dikira bijak terhadap demonstran 4 november.

dalam wawancara di salah satu program tv nasional, gatot memohon seluruh pihak berhaluan positif kalau yang melakukan demo merupakan kerabat setanah terakhir. mereka mau mengantarkan aspirasinya.

panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo pula pernah berdialog dengan sebagian ulama dari bermacam daerah di indonesia. “saya bagaikan umat islam ketahui betul bahwasanya saudara - saudara muslim aku yang melakukan demo kemarin merupakan orang - orang baik yang berangkat dari masjid - masjid buat mengantarkan aspirasinya, ” kata ia dalam keterangannya yang diterima sebagian waktu kemudian.

tidak sedikit warganet yang menyanjung perilaku gatot. lalu siapakah gatot dan juga gimana dia meniti karirnya?
gatot secara formal jadi panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) semenjak 8 juli 2015. dia mengambil alih jenderal moeldoko. sebelumnya gatot ditunjuk jadi kepala staf Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat ke - 30.

dia ditunjuk presiden sby dikala itu bagaikan ksad buat mengambil alih jenderal budiman. dia sebelumnya pula sempat berposisi di posisi pangkostrad.

serupa dilansir Tentara Nasional Indonesia (TNI). mil. id, letjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo menggambarkan perwira lulusan akabri tahun 1982. lahir di tegal jawa tengah pada 13 maret 1960 dan juga menikah dengan enny trimurti dan dikaruniai 3 orang anak.

saat sebelum berprofesi bagaikan kasad, letjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo sempat berprofesi bagaikan pangdam v/brawijaya setelah itu komandan komando tarbiyah dan juga latihan (kodiklat) Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat (AD), dan juga terakhir bagaikan panglima komando cadangan strategi angkatan darat (pangkostrad).

tidak hanya itu, gatot pula menggambarkan kepala universal pb forki periode 2014 - 2018.


dalam pesannya ke jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) kemarin, panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) menegaskan pesan bung karno.
bung karno sempat berkata, perjuanganku lebih gampang karna mengusir penjajah, perjuanganmu hendak lebih susah karna melawan bangsamu seorang diri.

" segala komponen bangsa wajib paham dan juga mengerti terhadap suasana ancaman global dan bersatu mewujudkan indonesia bagaikan bangsa pemenang, " ucapnya.






(Sumber : http:// www. dakwahislami. id/2016/11/mendapat-pujian-di-media-sosial-inilah. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman