TUTUP!!! Klik 2x...

Mengalirnya Sungai di Gurun Tandus Arab, Tanda Akhir Zaman?

Banyak fenomena yang terjalin di dunia ini di luar logika manusia. tercantum fenomena unik yang terjalin di suatu padang gurun timur tengah. ialah aliran deras sungai pasir bercampur es seukuran kelereng. sementara itu penampakan tersebut tidak umum, terlebih di zona padang tandus serupa itu.

penduduk setempat nampak kaget kala melihat peristiwa tersebut. dikala butiran pasir bercampur butiran es mengalir di empty quarter yang terletak di arab saudi, salah satu gurun terbanyak di bumi.

pergantian cuaca yang tengah terjalin di timur tengah, menimbulkan pola yang tidak biasa, tercantum mencuat hujan es.

bersumber pada riset profesor alfred kroner, seseorang pakar geologi terkemuka dunia, dari department ilmu bumi, institut geosciences, johannes gutenburg university, mainz, germany. ia berkata kalau masa salju baru (new snow age) dikala ini telah diawali, saat ini salju di kutub utara lagi merangkak/beralih lambat - laun ke arah semenanjung arab, pada dikala itu hawa dataran arab berbeda dan juga jadi salah satu wilayah yang amat produktif dan juga hijau di wajah bumi. ini menggambarkan dalil sains yang tidak dapat dibantah.

peristiwa dan juga fenomena alam yang luar biasa pula terjalin di tanah jazirah arab, dimana di padang pasir yang tandus secara berlahan jadi hutan tropis yang menghampar menghijau. kebenaran rasulullah saw bagaikan pembawa risalah kepada segala umat manusia haruslah diyakini 100 persen oleh seluruh umat manusia.

kita bagaikan umat islam, turunnya salju di arab saudi ini bukan menggambarkan perihal yang aneh dan juga ajaib, karna panutan kita rasulullah saw telah menyabdakan 1400 tahun yang kemudian, kala para teman menanyakan kepada rasulullah saw menimpa kapan datangnya hari kiamat. rasulullah saw menanggapi, kalau pengetahuan menimpa datangnya hari kiamat cuma terdapat pada sisi allah swt.

namun allah swt telah memberitahukan tanda - tandanya kepada rasulullah saw, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu hadist rasulullah sallallahu a’laihi wasallam, “hari akhir tidak hendak tiba kepada kita hingga dataran arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai, ” (hr muslim).





(Sumber: https: //www. islampos. com/mengalirnya - sungai - di - gurun - tandus - arab - tanda - akhir - zaman - 314016/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman