TUTUP!!! Klik 2x...

Menpora Malaysia Keren! Ancam Mundur dari AFF Demi Bela Muslim Rohingya

Timnas malaysia mengecam mundur dari perhelatan asean football federation (aff) cup 2016 yang diselenggarakan di filipina dan juga myanmar. ancaman itu dicoba bagaikan wujud empati malaysia atas pembantaian muslim rohingya.

ancaman boikot tersebut di informasikan menteri pemuda dan juga berolahraga malaysia, khairy jamaluddin serupa dilansir malaymailonline, rabu (23/11/2016).

intensitas khairy teruji kala ia bawa isu boikot tersebut dalam persidangan kabinet malaysia yang diselenggarakan minggu ini. " aku sudah mengantarkan isu itu pada persidangan kabinet kemarin dan juga aku teguh atas keputusan itu, " kata khairy dalam account twitternya.

statment khairy merujuk kepada permintaan mufti dari perlis bernama datuk dokter mohd asri zainul abidin yang memohon timnas malaysia memboikot aff 2016 myanmar bagaikan pembelaan atas muslim rohingya.

" apa maksudnya berolahraga tanpa kemanusiaan. lebih dari itu, ini merupakan bentuk
kekejaman yang ekstrim terhadap salah satu kelompok etnis manusia yang beragama muslim, " papar khairy. " kami berharap pemerintah tegas dalam kasus ini, " harapnya.

dikala ini timnas malaysia mengetuai di tim b piala aff 2016 sehabis mengandaskan perlawanan kamboja 3 - 2 di pertandingan kesatu.

aksi boikot itu bagaikan wujud keluhan atas sikap tidak manusiawi aparat myanmar yang sudah menewaskan dan juga melecehkan kanak - kanak dan juga perempuan, dan membakar mereka hidup - hidup.


pemerintah myanmar menyangka etnis rohingya tidaklah penggalan dari bangsa mereka karna negeri yang menganut kebanyakan ajaran budha itu menyangka rohingya bagaikan imigran ilegal dari bangladesh.

gimana dengan perilaku indonesia buat muslim rohingya? apa laporan pak presiden jokowi? apa laporan pak menpora imam nahrawi?





(sumber: http:// www. portalpiyungan. info/2016/11/malaysia-ancam-mundur-dari-aff-demi. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman