TUTUP!!! Klik 2x...

Merasa Ketakutan, Wartawan Minta MetroTV, Kompas TV & BeritaSatu Dapat Jaminan Keamanan Saat Liput Aksi 212

Sehabis kapolri dan juga gnpf - mui mengantarkan konvensi berbarengan terpaut aksi bela islam 212, kepala gnpf - mui ustadz bachtiar nasir membagikan peluang kepada media buat bertanya.

persoalan kesatu berisi permintaan proteksi keamanan dari polri buat media spesialnya metrotv, kompas televisi dan juga berita satu yang pada aksi 411 terasa ketakutan.
“pak, yang ingin aku tanyakan, apakah terdapat proteksi terhadap sahabat media pak? karna kemarin sebagian dari sahabat media spesialnya tv, ini buat pak kapolri pula, kalau kita kemarin bagaikan sahabat media terasa ketakutan pak. karna kita dikira tidak pro, maupun terdapat yang dikira pro terdapat yang dikira kontra, begitu pak. sedangkan kita kan cuma petugas pula pak sama serupa kepolisian, begitu kan pak. bisa jadi bukan terjalin di mnc pak, namun terjalin di sahabat metro televisi dan juga kompas televisi ataupun berita satu. apakah terdapat proteksi untuk kita di lapangan pak karna kita pula bertugas buat warga pak. kita buat berita. jadi kami mohon sekali pak pada pak kapolri, ” tanya wartawan mnc dalam rentetan konferensi pers di kantor mui, senin (28/11/2016).

“kita sudah mengerti. jadi beritakan aja yang obyektif. beritakan apa terdapatnya. membaur dengan warga dengan baik. tidak over akting. syukur - syukur bahwa turut dzikir pula. insya allah tidak hendak diganggu. kita hendak amankan namun yang amat utama merupakan pengamanan dari allah subhanahu wa ta’ala, ” jawab kapolri disambut amin para partisipan di kantor mui



(sumber: postmetro. co)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman