TUTUP!!! Klik 2x...

Merinding, Bocah Penjual Cilok Ini Selalu Sempatkan Baca Al-Quran Bahkan Mampu Menghafal 25 Juz!

Jangan menghitung seorang cuma dari penampilannya aja, bisa jadi seperti itu peribahasa yang pas buat menggambarkan wujud penjual pentol ataupun cilok ini. kisahnya menyebar viral di dunia maya sehabis dibagikan oleh account facebook masjid hasanuddin madjedie pada 25 oktober 2016 kemudian.

gimana tidak, bocah penjual pentol ini membikin terhenyak para netizen lantaran pribadinya nyatanya mampu menghafal 25 juz al - quran!

ada juga dalam penjelasan photo yang dibagikan, disebutkan kalau pemuda bernama ahmad arifin (16) ini tiap hari berjualan pentol (cilok) di depan rumah sakit ansari saleh, banjarmasin. dia lazimnya mangkal di depan pagar rumah sakit tersebut. dandanannya ala kadarnya serupa pemuda seusianya. terlebih lagi tampilannya serupa anak punk, dia memiliki rambut yang gaul dengan polesan corak di penggalan tengahnya.


tetapi photo yang dibagikan oleh account ini langsung membikin banyak orang merinding. pemuda yang disebukan sempat menimba ilmu di pondok pesantren di sidogiri, pasuruan ini nampak duduk bersila, sembari memegang al - quran. di penggalan photo yang lain dia nampak tengah padat jadwal melayani pembeli yang membeli dagangannya.

" allahu akbar akbar.. . dikala itu aku langsung terdiam dan juga kira - kira menangis.. memandang seseorang anak muda, yang berpakaiaan nya biasa biasa aja terlebih lagi serupa pakaiaan bandit dan juga pula seseorang penjual pentol gerobak.. tetapi nyatanya masya allah ia penghafal angkatan laut (AL) quran sudah 25 juz dan juga sempat jadi santri dipondok.. " tulis account tersebut.

" ini begitu jadi pelajaran buat kita seluruh.. jangan sempat menghitung sesorang dari luar nya aja namun nyatanya diri nya mulia dengan al
quran.. . masya allah merasa hina sekali diri ini.. merasa malu diri ini apabila terdapat di dekat anak pemuda penjual pentol ini.. . malu diri ini yang masih tidak dapat sanggup menjadikan angkatan laut (AL) quran di dalam hidup ini.. " tambahnya.


masih bagi account tersebut, pemuda ini pula pernah memberinya pesan kalau tugas manusia bukan buat mencari berapa banyak rezeki ataupun juga sedikit rezeki, tetapi tugas sesungguhnya merupakan gimana triknya supaya memperoleh rezeki halal.

" mudah - mudahan allah senantiasa membagikan rezeky dan juga diberkahi mudah - mudahan pula senantiasa dalam lindungan allah.. terimakasih nasehat nya, " tutupnya.

semenjak kali kesatu diunggah, postingan ini sudah dibagikan ulang ratusan kali dan juga disukai oleh ratusan netizen yang lain.

gimana pendapat netizen?


" kerasa terharu membacanya kita yg byk waktu dirumah 1juz juga ga hapal ayat alquran subhannallah, " tulis account rafly rafly mura.

" ini wajib masuk trans7 lah, acaranya om dedy gelap putih inspiration bngt, " komen account ffatmaa ffatmaa.

" kontak trans7 masuk gelap putih.. . inya temasuk katagori inspirator.. . , " sambung account yulida anandary.
" maha suci allah.. mudah - mudahan anak keturunanku dapat menghapal al - quran.. aamiin, " ucap akhmad saleh yudiono.

sedangkan account mariatun nisa menuliskan: " ini gambaran buat kita supaya jgn memandang suatu dokter kulit y aja siapa ketahui allah mmberi kelebihan fi dalamnya mdhan anakku jg jd penghafal angkatan laut (AL) quran. "

*sumber: tribunnews, fb masjid hasanuddin madjedie





(sumber: http:// www. portalpiyungan. com/2016/10/merinding-bocah-penjual-cilok-ini. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman