TUTUP!!! Klik 2x...

Militan Taliban Berondong Perbatasan Myanmar, 19 Tewas

Pertempuran mulai terjalin di perbatasan myanmar. dekat 19 tentara tentara myanmar tewas kala gerilyawan taliban melancarkan gempuran tiba - tiba terhadap suatu pos pengecekan militer di timur provinsi, tadi malam. demikian diungkapkan pihak kemanan setempat.

" para militan melanda suatu pos keamanan tentara dekat tengah malam, membunuh 19 tentara dan juga 2 yang lain luka - luka, " ungkap juru bicara pemerintah serupa yang dikutip news. com. cn. ia pula meningkatkan, kalau 7 tentara diculik dalam gempuran tersebut.

sebagian militan tewas dan juga terluka akibat baku tembak di provinsi yang berjarak 180 kilometer dari kabul, lanjutnya, tanpa membagikan penjelasan lebih rinci.

pihak militer telah mengirim pasukan ke wilayah tersebut dan juga melaksanakan pembedahan pencarian buat mencari dan juga menyelamatkan personil tentara yang diculik.

provinsi pegunungan yang berbatasan dengan pakistan diketahui bagaikan sarang taliban. kelompok militan taliban penuhi janjinya buat menolong mengevakuasi masyarakat rohingya yang jadi korban pembantaian myanmar.

pemerintah myanmar pula menutup rapat - rapat akses media sampai kekejaman di negeri tersebut tidak dikenal dunia luar. sampai berita ini diturunkan, belum terdapat konfirmasi langsung dari kedua belah pihak. (news. com. cn)






(Sumber: http:// pos- metroinfo. blogspot. co. id/2016/11/militan-taliban-berondong-perbatasan.html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman