TUTUP!!! Klik 2x...

NEWS!! Satu Provokator Tertangkap Basah Oleh Anggota FPI Setelah Di Cek Ktp nya Ternyata Agamanya....

News! ! satu provokator tertangkap basah oleh anggota fpi sehabis di cek ktp nya agamanya bukan islam.
share hati2 provokator lain bermunculan

sumber : edima janjun

sebelumnya menteri agama lukman hakim saifuddin menegaskan warga yang hendak menjajaki aksi demo 4 november buat mewaspadai keberadaan provokator. dia menghitung, demo buat memprotes basuki tjahaja purnama (ahok) karna perkiraan permasalahan penisataan agama tersebut rawan ditunggangi kepentingan lain.

" wajib waspada betul hendak terdapatnya pihak ketiga buat memakai peluang ini dengan agenda - agenda tertentu, " ucapnya, di istana kepresidenan jakarta, selasa (1/11).


oleh karna seperti itu, bagi menag, presiden jokowi mengundang para ulama ke istana. presiden memohon para tokoh agama menyebarkan pesan - pesan perdamaian pada umat supaya jadwal demo 4 november nanti tidak dibajak pihak ketiga yang mempunyai jadwal lain.

" ini kan sesungguhnya jadwal utama unjuk kerasa buat membenarkan pemerintah betul - betul sungguh - sungguh menanggulangi proses hukum ini. tetapi bagaimanapun pula, karna sudah berhimpun orang banyak, tentu dapat terbuka kesempatan terdapat pihak yang mau menumpang jadwal ini, " ucap lukman.

dalam peluang yang sama, kepala universal majelis ulama indonesia (mui) , maruf amin berkata, grupnya telah mengimbau umat buat melaksanakan demonstrasi secara damai. ia menjanjikan umat hendak melaksanakan aksi tersebut dengan tertib dan juga hendak bubar pas jam 18. 00 waktu indonesia barat (WIB) setimpal peraturan.

" kita ingatkan pula supaya tidak terprovokasi. pada aparat keamanan kita memohon mereka mengamankan dan juga menertibkan biar demo ini berjalan dengan damai dan juga sesudah dengan ketentuan. jadi jam 6 sore sudah tuntas, " kata maruf amin. [republika. co. id]



( Sumber: http:// trenzcornerz. blogspot. com/2016/11/news-satu-provokator-tertangkap-basah. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman