TUTUP!!! Klik 2x...

Ngacir Saat Pendemo ke Istana, Fahri Hamzah Nilai Jokowi Presiden Amatir

Ratusan ribu massa demonstran umat islam dalam aksi bela islam menghadiri istana, jumat (4/11/2016) , tetapi presiden joko widodo malah berangkat keluar dari istana melalui pintu balik.

(baca: tinggalkan istana melalui pintu balik, jokowi berangkat tidak terima perwakilan aksi umat islam)

wakil kepala dpr ri fahri hamzah yang turut bersama - sama massa aksi melaporkan keputusan jokowi ini menampilkan perilaku menjauh yang
sepatutnya tidak dicoba bagaikan presiden.

" ya menjauh, " kata fahri dikala ditemui di gedung dpr/mpr ri, jumat (4/11) , serupa dilansir cnn indonesia.

fahri mengkritik jokowi yang tidak sensitif memandang suasana dan juga membuktikan kepemimpinan seseorang presiden pemula.

" ini presiden pemula, tidak sensitif, dan juga tidak paham politik, " katanya.

bagi fahri di dikala para pengunjuk kerasa tengah berposisi di depan istana kepresidenan sepatutnya penunggu istana terdapat di tempat. tetapi yang terjalin malah jokowi berangkat.

alih - alih menemui pengunjuk kerasa, jokowi benar meninggalkan komplek istana buat meninjau lapangan terbang soetta. tetapi sehabis beranjak dari lapangan terbang keberadaan jokowi juga masih simpang siur sampai saat ini.

menkopolhukam wiranto dan juga mensesneg pratikno yang ditunjuk jokowi buat mewakilinya ditolak oleh perwakilan pengunjuk kerasa. sampai kesimpulannya wakil presiden jusuf kalla yang menemui dan juga barulah perwakilan massa umat islam sepakat berdialog dengan wapres jk.





(sumber: http:// www. portalpiyungan. com/2016/11/ngacir-saat-pendemo-ke-istana-fahri. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman