TUTUP!!! Klik 2x...

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo: Umat Islam-lah yang Menjadi Benteng Terakhir NKRI, SETUJU !!!

Jenderal gatot nurmantyo seseorang laki - laki gagah yang saat ini berprofesi bagaikan panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), dalam penjelasannya dia mengantarkan soal ancaman global dan juga budaya ekonomi yang menimbulkan resesi ekonomi pula tekanan mental ekonomi.

bagi jenderal gatot, perihal itu menyebabkan krisis ekonomi dan juga kompetisi global dan hancurnya tatanan warga yang lagi mengecam nkri. gatot menegaskan kalau umat islam - lah yang jadi benteng terakhir nkri. seperti itu yang di sampaikan oleh jenderal gatot dalam program kegiatan indonesia lawyers club / ilc tvone pada hari selasa 8 nopember 2018 kemarin.

baca pula : peristiwa haru, seseorang bunda berbagi sebungkus roti dengan anaknya, amati yang sesungguhnya terjalin.. .

“demo 411 betul - betul amat indah dan juga damai. dengan tenang, tertib mengantarkan, sampai - sampai mereka mematuhi ketentuan yang di informasikan pak kapolri, ” ucapnya.

gatot pula mengapresiasi kedudukan dan para ulama dalam membimbing dan juga melegakan umatnya supaya tidak berbuat anarkistis dalam aksi damai pada 4 november 2016. bagi gatot, meski para pendemo diprovokasi buat berbuat anarkistis, tetapi tidak terbawa - bawa sama sekali.

“islam itu indah dan juga amat indah, apa yang dicoba umat islam 411 seperti itu keelokan dalam karna islam seperti itu keelokan islam seperti itu indonesia dan juga seperti itu kebhinekaan. perihal ini nampak kala terdapat resepsi seseorang nasrani di katedral, umat islam mensterilkan zona katedral biar gaun yang panjang yang digunakan orang ini tidak kotor, seperti itu kebhinekaan, ” tututpnya.




(Sumber: http:// www. wajibbaca. com/2016/11/jenderal-gatot-nurmantyo-menegaskan. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman