TUTUP!!! Klik 2x...

Para Provokator Penyusup Demo 4 November Ternyata Adalah Teman 4hok

Dilansir dari media aktual. us , di beritakan para demonstran berbarengan aparat menangkapi sebagian penyelinap yang terbuka kedoknya bagaikan provokator yang bernazar menunggangi aksi demo damai bela islam 4 november. semenjak siang hari, sebagian orang sukses ditangkap menyusup ke barisan hmi (himpunan mahasiswa islam). kala diinterogasi korlap (kordinator lapangan) mereka terlebih lagi tidak dapat syahadat dan juga dikala dimintai ktp, nyatanya bukan muslim. baru - baru dikenal mereka merupakan sahabat ahok.


berikut merupakan ferdinan, yang ketakutan begitu tertangkap basah bagaikan penyelinap yang bertujuan memprovokasi aksi damai. ia terencana membiarkan berewoknya berkembang saat sebelum demonstrasi.

tidak hanya penyelinap yang menggambarkan sahabat ahok dan juga kader - kader partai pengusung ahok, massa pula mengalami wartawan kompas yang melempari aparat dengan botol mineral. massa demonstran juga mengusirnya saat sebelum membikin kericuhan lebih besar lagi.

sementara itu serupa dikenal lewat siaran langsung oleh salah satu televisi swasta, aksi damai bela islam berlangsung tertib dan juga tertib sampai jam 18: 00 waktu indonesia tengah (WITA). terlebih lagi antara pihak kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga partisipan unjuk kerasa sudah menyatu, bantu membantu .


tetapi begitu dalang aktor pemecah belah persatuan bangsa menginteruksikan makarnya terhadap rakyat nusantara, kondisi berbeda. walaupun demikian, cuma segelintir oknum yang seakan silih berhadapan. oknum - oknum tersebut disaksikan baru tiba pada malam hari dan juga langsung merengsek ke depan.

penyelinap begitu hingga di malam hari, langsung merengsek maju dan juga melaksanakan aksi anarkis, sementara itu sudah dihalau dan juga dihalang - halangi demonstran. namun karna demonstran sudah mulai meninggalkan posisi, kondisi sedikit lengang ini dimanfaatkan penyelinap buat mengganggu fasilitas demonstrasi bagaikan fasilitas sistem demokrasi ini.

para penyelinap ini terlebih lagi tidak menggunakan baju dan juga atribut sebagaimana pengunjuk kerasa yang lain.

sementara itu sebelumnya, begitu penyelinap dari sahabat ahok merengsek masuk, demonstran langsung melindungi para aparat yang berjaga.




(Sumber: http:// www. eramuslim. com/berita/para-provokator-penyusup-demo-4-november-ternyata-teman-ahok. htm#.WB-cXbMxWzc)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman