TUTUP!!! Klik 2x...

PBB Desak Myanmar Hentikan Pembakaran Kampung Muslim Rohingnya

Pejabat spesial pbb, agnes callamard mengaku takut atas kabar pembakaran masjid dan juga rumah masyarakat rohingya yang dicoba tentara myanmar.

“kami tidak mampu menerima kabar terpaut pembakaran masjid dan juga rumah, penangkapan orang - orang tertentu yang ditangkap dan juga ditembak. perihal ini amat mengkhawatirkan, ” paparnya pada selasa (25/10).

buat menyikapi perihal ini, ia memohon pihak berwenang myanmar buat mengambil langkah - langkah yang terdapat buat menjauhi pembunuhan di luar hukum.

“pihak berwenang tidak mampu membetulkan perihal ini atas dasar kejahatan aja. mereka mempunyai kewajiban buat mengambil langkah - langkah konkret buat menghindari terdapatnya pembunuhan di luar hukum, ” tuturnya.

sebelumnya, rezim myanmar telah menangkap 2 masyarakat muslim rohingya hidup - hidup. tetapi kedua orang tersebut dipulangkan dengan keadaan tidak bernyawa alias sudah wafat.

atas permasalahan tersebut, pihak rezim myanmar berdalih kalau kesehatan 2 orang tersebut kurang baik kala tentara menangkapnya.

menimpa pembedahan di rakhine seorang diri, tentara myanmar telah menewaskan ratusan masyarakat muslim dan juga membakar rumah - rumah masyarakat yang terdapat.

kiblat. net





(Sumber: http:// www. kabarsatunews. com/2016/10/pbb-desak-myanmar-hentikan-pembakaran. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman