TUTUP!!! Klik 2x...

Pemuka Kristen: Sikap Ahok Bukan Bagian Ajaran Kristen. SEGERA PROSES HUKUM!

Beberapa pemuka agama kristen yang tergabung dalam tubuh musyawarah antar gereja lembaga keagamaan kristen (bamag lkk) indonesia menegaskan pemerintah sungguh - sungguh menanggulangi permasalahan perkiraan penistaan agama oleh gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama (ahok).

kepala universal bamag lkk indonesia, agus susanto, berkata, sebaiknya pemerintah tidak cuma memandang perkara ahok sebatas ukuran politik, hendak namun lebih jauh dari itu, permasalahan ini menimbulkan dampak domino negatif di bermacam wilayah. agus berkata, di beberapa wilayah, permasalahan itu memunculkan riak dan
benih - benih konflik yang tidak sepele.

karna seperti itu, agus memohon penyelesaian permasalahan ini lekas lewat jalan hukum yang pas, sampai - sampai hukumlah nanti yang jadi dimensi keadilan.

“kedepankan hukum bagaikan panglima, ” tuturnya, usai berkunjung ke kediaman mantan wakil presiden ri, tri sutrisno di jakarta, selasa, 1 november 2016.

agus berkata, dalam statment perilaku yang dikeluarkan pada 21 oktober, bamag lkk menegaskan, penyerangan dan juga perkiraan penistaan agama itu, bukan penggalan dari ajaran kristen. karna itu, sekali lagi, dia mendesak penegak hukum memproses untuk siapa juga/pendamping calon yang melaksanakan tindak pidana, spesialnya terpaut sara.

mengestimasi perihal yang tidak di idamkan, imbuh agus, grupnya melaksanakan bermacam upaya serupa pendekatan tokoh wilayah, dialog, dan juga mensosialisasikan statment perilaku organisasi terpaut permasalahan ahok.

penulis: nasih nasrullah




(sumber: http:// www. portalpiyungan. com/2016/11/pemuka-kristen-sikap-ahok-bukan-bagian. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman