TUTUP!!! Klik 2x...

Pernyataan Kyai Ponpes Tertua di Jawa Langitan Menyatakan: 4hok Menghina Al-Quran dan Para Ulama

Permasalahan pelecehan (AL) maidah 51 yang dicoba oleh gubernur dki jakarta non aktif, basuki alias 4hok menemukan kecaman dari bermacam pihak, mulai dari ormas islam yang berpusat di dki jakarta sampai pondok - pondok pesantren.

berikut ini statment 3 kyai sepuh langitan serupa dirilis di halaman formal langitan. net:

statment perilaku dari langitan

bismillahirrohmanirrohim,

alhamdulillah, wassholatu wassalamu ala rosulillah wa ala alihi wa shohbihi wa man tabi’a
hudahu, amma ba’du.

sehabis mengamati pertumbuhan suasana dan juga keadaan keummatan dan juga keagamaan yang terus menjadi hari terus menjadi menghawatirkan terpaut dengan statment kerabat basuki tjahaya purnama (btp) di kepulaun seribu sebagian waktu yang kemudian, hingga biarkan kami mengantarkan statment perilaku bagaikan berikut :

1. kalau, apa yang di informasikan btp terpaut tulisan al - maidah ayat 51 begitu amat menyinggung perasaan kami dan juga pula kalangan muslimin yang sependapat dengan kami. statment tersebut amat menghina dan juga merendahkan agama, al - qur’an dan juga para ulama’ tafsir yang kami simaklah.

2. kalau, kami menunjang seluruhnya atas seluruh upaya damai yang dicoba kalangan muslimin buat menuntut kepada pihak berwenang supaya lekas mempraktikkan hukum yang berlaku terhadap kerabat btp demi tegaknya supremasi hukum dan juga melindungi nkri dari perpecahan akibat isu sara yang ditimbulkan.

3. menimpa demo besar - besaran yang dicoba kalangan muslimin pada bertepatan pada 4 nopember 2016 esok, hingga kami berpesan kepada segala partisipan demo supaya ber - demo secara damai, tertib, tidak anarkis dan juga tidak mengganggu sarana universal. dan juga kepada kalangan muslimin yang tidak menjajaki demo, kami berharap buat tawajjuh kepada allah, bermunajat dan juga berdo’a supaya perjuangan kalangan muslimin menuntut keadilan li i’la’i kalimatillah diberi kemudahan oleh allah swt.

4. hentikan silih menghujat kepada sesama ummat islam. baik yang turut berdemo ataupun tidak, karna sebetulnya musuh kita merupakan ketidak - adilan dan juga ketidak - pastian hukum terhadap penista agama. musuh kita tidaklah kerabat sesama muslim kita.

5. menghimbau kepada segala kalangan muslimin, hususnya alumni ponpes langitan buat perbanyak membaca hizib nashar lil imam abdullah bin alawi (AL) haddad dan juga حسبنا الله ونعم الوكيل sebanyak 450 kali (dalam satu majlis)

6. mengharap kepada ayah presiden ri dan juga ayah kapolri buat lekas berperan kilat merespon gejolak yang terus menjadi hari terus menjadi liar ini, supaya tidak terjalin madlorot yang lebih besar.
demikian statment perilaku ini kami sampaikan, buat diperuntukan pijakan untuk para santri, alumni dan juga segala ummat islam indonesia pada lazimnya, demi tegaknya supremasi hukum dan juga keutuhan nkri.
wassalam,

tuban, 03 nopember 2016




(Sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/11/pernyataan-kyai-ponpes-tertua-di-jawa. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman