TUTUP!!! Klik 2x...

Polisi Ini Mengundurkan Diri Karena Lulus Nyogok, Sekarang Jadi Pendakwah

Suatu posting pengakuan seseorang polisi yang memperoleh jabatannya karna hasil suap dan juga kesimpulannya memilah mengundurkan diri karna cemas tidak berkah dan juga menemukan anugerah menggegerkan netizen.

pengakuan tersebut diposting oleh owner account instagram @joekhana belum lama ini.

“indahnya anugerah, ” tulis joekhana dengan menyertakan 2 photo kolase dikala ia masih menggunakan seragam polisi di sisi kiri. dan juga photo sisi kanan yang menunjukkan perubahannya dikala ini yang menggunakan pakaian koko dan juga sorban serba - serbi putih lengkap dengan jambang.

joekhana setelah itu meningkatkan penjelasan photo tersebut “pekerjaan yang kita miliki dengan trik yang haram (sogok/suap) , tidak hendak sempat bawa berkah. ”

“bahkan dapat bawa kita kepada kelalaian dan juga kemaksiatan. karna cinta allah kepada aku. allah beri anugerah tuk meninggalkan seragam yang aku mampu dengan trik tidak halal ini. ”

“dan saat ini allah menyibukkan aku dalam masalah agama dan juga dakwah. terimakasih buat anugerah yang manis ini, ” tulisnya.

2 photo kontras dengan penjelasan itu sukses membikin netizen membagikan like 3507 dan juga dikomentari 781 pengguna instagram.

ramai netizen menyanjung kebijakan polisi itu karna membagikan inspirasi dan juga motivasi, menampilkan kebenaran yang rela meninggalkan jabatan yang sudah diraih dan juga duit yang sudah dikeluarkan.

“mengharukan bang, dahulu pernah stress frustasi ga dapat masuk polwan karna aku ga ingin nyogok. ”

“alhamdulillah aku saat ini siuman bahwa pekerjaan yang lain yg lebih baik sudah, disiapkan oleh allah buat aku, ” pendapat mitakusumasari.

“insya allah bnyk yang hendak siuman betapa ruginya rezeki dari hasil suap/sogok, ” diditnugraha_

walaupun terdapat yang menyanjung opsi joekhana tersebut. tetapi terdapat pula netizen yang menyikapinya dengan lain ialah berkata bila suap di indonesia masih terdapat dan juga ini merupakan fakta tampaknya.

“jadi benar benar kan bahwa kkn masih terdapat, ” waa. hiied

“kalau seluruh polisi begini dapat ketiadaan org pada out seluruh, ”komentar waa. hiied yang menyiratkan bila masih banyak polisi yang lain pula lolos dengan trik suap bukan murni kepandaiannya.

tidak dikenal polisi tersebut sempat bertugas dimana. cuma dicantumkan bila ia dikala ini aktif melaksanakan dakwah dan juga pula bekerja bagaikan juru foto.

walaupun sering berdakwah dan juga memposting photo menggunakan baju tertutup tetapi joekhana  (AL) ahmad enggan diucap ustaz.





(sumber: suara. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman