TUTUP!!! Klik 2x...

Prajurit Kopassus Pecahkan Rekor Dunia, Melihat Orang Tua Langsung Cium Kakinya.. Masya Allah!

Mematahkan 55 buah balok es yang berderet sejauh hampir 55 m dengan tebal 15 senti m memakai jidat bukan masalah gampang. tidak hanya perlu kemampuan besar aksi ini pula memerlukan ketepatan dalam menempatkan posisi jidat pada titik pemecahan es balok.

aksi ini pula perlu kecepatan gerakan dalam pematahan dan pengaturan pernafasan buat memusatkan konsentrasi tenaga pada kepala. tetapi perihal itu dapat dilaksanakan salah seseorang prajurit kopassus kandang menjangan, kartasura, sukoharjo, sertu (inf. ) kopassus dwi andi.

prajurit asal klaten ini pada senin (4/4/2016) sukses membongkar rekor dunia museum rekor indonesia (muri) sehabis mematahkan sederet balok es dalam waktu satu menit di lapangan bhirawa yudha tim 2 kopassus, kandang menjangan, kartasura, sukoharjo.

“ini berarti ia berhasll membongkar rekor dunia muri. karna sepanjang ini belum terdapat orang yang mematahkan balok es dengan kepala sebanyak 55 buah balok es, ” ucap senior manager muri, ngadri, dilansir dari solopos. com.

sebelumnya kegiatan didahului dengan atraksi demo beladiri merpati putih oleh 84 prajurit tim 2 kopassus. kegiatan yang diprakarsai danjen kopassus myjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) meter. herindra ini ditutup dengan pemberian penyerahan sertifikat muri oleh, ngadri.

keberhasilan ini disaksikan ratusan tamu undangan tercantum warga dekat yang diundang buat pemberian sembako, wakil bupati sukoharjo, purwadi; wakapolres sukoharjo, kompol andika bayu; wadan tim 2 kopassus, letkol (inf. ) andrian triswasana; pamen pakar kopassus, kol. (inf. ) saleh mustafa; asren kopassus, kol. (inf. ) agus sasmita; kapen kopassus, letkol (inf. ) joko tri hadi meter dan juga sebagainya.

sedangkan itu dwi andi sesudah mematahkan segala balok es mengaku puas. tetapi ia mengakui perihal ini berat sekali.

“tadi pada pematahan balok es ke 42, oksigen di tubuh merasa nol ataupun tidak terdapat. karna itu pada akhir pemecahan balok es ke - 55 aku pernah sempoyongan, ” ungkap ia sembari meningkatkan ia butuh latihan 4 bulan buat mematahkan balok - balok es tersebut.

pada penggalan lain orang tua dwi andi mengaku pernah waswas dengan aksi ini. karna pematahan balok es dicoba dengan jidat dan juga jumlahnya cukup banyak.

”biasaanya jumlahnya amat cuma 30 hingga 40 buah. hingga dari itu kala saat ini wajib mematahkan 55 buah balok es aku pula deg - degan, ” ucap bunda dwi andi, wiwik handayani, 58, dengan mata berkaca - kaca karna terharu.

bagi ia dikala persiapan sebagian waktu kemudian, dwi kerap kali menelepon pribadinya buat memohon doa restu dan juga mendoakannya. perihal ini membikin wiwik senantiasa waswas kala mendekati hari h penerapan.

terpaut dengan perihal tersebut wiwik mengaku tiap hari mendoakan putranya yang hendak mempersembahkan kebanggaan untuk korpsnya.

“dia itu ibaratnya anak mama, jadi bahwa terdapat apa - apa entah ingin tugas ke mana ataupun perihal berarti yang lain ia senantiasa menelepon aku dan juga bapaknya, ” kata ia.

sebaliknya bapak dwi, bambang subianto, 64, berkata semula ia tidak mengira dwi andi dapat masuk Tentara Nasional Indonesia (TNI). karna raga putra kedua dari 4 bersaudara itu dinilai tidak mencukupi, sehabis mengidap sakit berat.

ia menarangkan perihal itu terjalin karna dikala sma putranya suka hidup tidak tertib dan juga suka berkelahi. tetapi saat ini ia bersyukur karna telah sukses mencetak prestasi membanggakan.

“dulu kala masih sma ia kerap membela sahabatnya bahwa berkelahi. anak aku ini benar solidaritasnya kepada sahabat besar, ” kata ia.

sedangkan itu atmosfer pematahan balok es berlangsung bisa dengan mudah. sehabis sukses mencetak rekor muri, dwi langsung dinaikan sahabatnya beramai - ramai sembari menyanyikan lagu - lagu penyemangat.

terlepas dari itu seluruh terdapat adegan yang menerenyuhkan. sesudah mematahkan balok - balok tersebut dwi yang dihampiri kedua orang tuanya langsung bersimpuh mencium kedua kaki mereka.

kedua orang tua ini langsung mengusap kepala dwi sampai - sampai adegan mengharukan ini membikin mereka yang muncul sepi sejenak.



(sumber: news. okezone. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman