TUTUP!!! Klik 2x...

Presiden Termiskin di Dunia Ini Tolak Jual Mobil Bututnya Sejuta Dolar

Presiden uruguay, jose mujica, berulang membikin kejutan dan juga warga dunia juga terperangah. presiden yang digelari bagaikan presiden termiskin di dunia ini menolak menjual mobil volkswagen 1987 nya yang ditawar dengan harga us$ 1 juta (idr 12 miliyar).

belum lama ini, mujica mengatakan terdapat miliarder asal negeri teluk yang menawarkan duit beberapa itu buat memperoleh mobil bututnya yang terpublikasi amat luas di media sosial tersebut.

tetapi jumat (14/11/2014) kemarin, mujica melaporkan sama sekali tidak hendak melepas mobilnya itu dengan tawaran harga seberapa juga. menurutnya, mobil itu telah melambangkan style hidup simpel seseorang presiden yang telah habis masa jabatannya itu.

mujica, yang mulai berprofesi presiden semenjak 2010 itu, pula tidak ingin tinggal di istana kepresidenan. ia malah memilah tinggal di rumahnya di wilayah pertanian. tidak hanya itu, ia pula menolak pengawalan ketat serupa presiden - presiden dunia yang lain. (msa/dakwatuna/elwaqe3)





(sumber: http: //www. dakwatuna. com/2014/11/15/60026/presiden - termiskin - di - dunia - ini - tolak - jual - mobil - bututnya - sejuta - dolar/#ixzz4otjpmzms)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman