TUTUP!!! Klik 2x...

Rachmawati Soekarnoputri: Bom Samarinda Rekayasa Intelijen Untuk Jatuhkan Islam

Gadis bung karno, rachmawati soekarnoputri menebak kalau peristiwa bom di samarinda menggambarkan hasil pembedahan intelijen yang mau menjatuhkan islam.

“menurut intuisi aku, ini jelas, sesuatu rekayasa intelijen, ” ungkap rachma di jakarta, senin (14/11) , serupa dilansir rakyat merdeka online.

gadis proklamator ri ir sukarno itu meningkatkan, terdapat trigger pihak - pihak tertentu yang mau menyudutkan islam dengan cara - cara teror. “saya amati bom ini men - down grade islam, ” tegasnya.

rachma pula berkeyakinan kalau peristiwa bom di samarinda tidak lepas dari rentetan panasnya temperatur di tanah air baru - baru ini, diisyarati dengan aksi bela islam 411 dan juga hendak terdapat rencana turun ke jalur berulang bila penindakan permasalahan perkiraan penistaan agama oleh ahok tidak adil. “tentu, ini masuk rentetan itu seluruh, ”
ucap rachma pendek.

serupa dikenal, ledakan bom molotov terjalin di depan gereja oikumene, kelurahan sengkotek, samarinda, kalimantan timur, minggu (13/11/2016). dikala melangsungkan aksinya, pelakon menggunakan kaos bertuliskan ‘jihad way of life’. ledakan bom molotov tersebut melukai 5 orang dimana 4 orang antara lain merupakan kanak - kanak, dan juga salah satunya wafat dunia.

majelis ulama indonesia (mui) mengutuk keras teror dan juga pemboman gereja di samarinda ini. mui menekan pihak aparat kepolisian berperan kilat mengusut selesai pelakon dan juga aktor di belakangnya.

mui menengarai aksi tersebut merupakan wujud teror yang dicoba oleh kelompok yang menginginkan terbentuknya kekacauan, distabilitas nasional, dan juga dinintegrasi bangsa indonesia. tujuannya supaya negeri indonesia jadi negeri yang tidak nyaman, mencekam, dan juga menakutkan.

pengamat terorisme, mustofa b nahrawardaya menyebut aksi terorisme ini amat biadab.

" biadab: pelakon, pendana, ataupun sutradaranya, " ucap aktivis muhammadiyah ini, minggu (13/11/2016) yang mengunggah potret - potret balita korban peledakan banjarmasin.





(Sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/11/rachmawati-bom-samarinda-rekayasa. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman