TUTUP!!! Klik 2x...

Saat Mendengar Ayam Berkokok Jangan Lupa Berdoa, Ini Penjelasan Nabi Muhammad

Ayam menggambarkan salah satu makhluk ciptaan allah swt, yang mempunyai banyak khasiat untuk manusia. keberadaannya membagikan berkah untuk kita. dari mulai badannya sampai hasil perkawinannya, ialah telur, seluruhnya mampu dimanfaatkan. paling utama buat penuhi pangan kita.

nyatanya bukan cuma raga dan juga hasil kawin aja yang mampu kita rasakan dari ayam, suara merdu yang kerap keluarnya juga membagikan sinyal yang baik untuk kita. bukan berarti sinyal ataupun jaringan yang kerap kita pakai buat internet ya, tetapi tanda - tanda baik untuk kita. suara merdu tersebut kerap kita katakan berasal dari ayam yang berkokok.

kala kita mendengar ayam yang berkokok, hingga jangan sempat lewati peluang ini. kenapa? pada dikala ini, dikatakan kalau ayam yang berkokok itu lagi memandang malaikat. perihal tersebut dipaparkan dalam hadis nabi saw yang diriwayatkan oleh imam bukhari dan juga muslim,

“apabila kalian mendengar kokok ayam hingga mohonlah kepada allah karunia - nya, karna dia (ayam) memandang malaikat, …” (hr. bukhari, juz 6, h. 350 dan juga muslim, juz 4, h. 222).

jadi, kala terdapat ayam yang berkokok, sebaiknya kita berdzikir kepada allah. dan jangan kurang ingat kita meminta supaya diberi keutamaan (fadhilah) dari - nya. peluang inilah yang jangan hingga kita lewati. karna, insya allah pada waktu - waktu inilah doa kita lebih gampang diijabah allah swt. wallahu ‘alam.

sumber: bacauntuktau. blogspot. co. id












(sumber: http:// islamidia. com/saat-mendengar-ayam-berkokok-jangan-lupa-berdoa-ini-penjelasan-nabi-muhammad/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman