TUTUP!!! Klik 2x...

Salju Kembali Lagi Turun Di Arab Saudi, Jadi ingat Hadist Nabi Berikut Yang Bikin Merinding ...

Arab saudi mempunyai temperatur hawa yang panas sejauh tahunnya. jadi amat tidak bisa jadi terdapat salju turun di daerah arab. tetapi dalilnya, sebagian waktu kemudian salju dingin berulang lagi turun di arab saudi.

salju nampak menutupi gurun pasir di daerah tengah dan juga barat laut arab saudi sehabis temperatur hawa di situ turun jadi di dasar nol derajat celcius. sebelumnya, fenomena seragam pula sempat terjalin di arab pada dini tahun 2016 kemudian.

melansir web (AL) arabiya, selasa (29/11) , salju beralaskan tanah menutupi pusat kota shakra dan juga barat laut kota tabuk. sedangkan di kota tabarjal, suhunya menggapai minus 3 derajat celcius, dan juga di al - quryat suhunya menggapai minus 1 derajat celcius.

profesor abdallah al - musanad, profesor ilmu hawa di qassim university, berkata kepada (AL) arabiya kalau hujan rimbun diperkirakan hendak terus turun di segala barat, timur dan juga tengah arab saudi akhir minggu ini.


pada sabtu kemudian, kota maljia dan juga provinsi al - nairiya diguyur hujan lagi. terlebih lagi polisi memperingatkan pengemudi buat berwaspada dikala bekendara dikala hujan turun dan juga jangan melewati lembah dikala banjir.

april tahun kemudian aja, 18 orang tewas di arab saudi karna banjir sehabis hujan rimbun. sedangkan itu belum terdapat uraian menganai fenomena salju turun di daerah gurun arab saudi.


fenomena turunnya salju di gurun arab sudah di nubuatkan dalam hadist rasulullah 1400 thn lalu

dan juga ini teruji di abad 20 ini.. . .



“hari akhir tidak hendak tiba kepada kita smpai dataran arab sekali lagi mnjadi dataran brpadang rumput dan juga dipadati dgn sungai - sungai” (hr. muslim)

fakta kebenaran hadits rasul saw, salju turun di saudi ciri hari akhir makin dekat

turunnya salju di tanah arab jadi fenomena yang membikin banyak netizen bingung. tanah arab yang mempunyai cuaca panas dapat diguyur salju. turunnya salju terlebih lagi diidentikkan dengan ciri kiamat.


kenapa? karna ciri kiamat ataupun akhir era satu di antara lain tanah arab yang produktif. turunnya salju mengguyur tanah arab yang gersang. account bufaizbudi memposting photo salju di arab.

“salju turun di jazirah arab, imam masjidil haram syaikh al - sudais berkata, salju menggambarkan komponen utama dalam pembuatan sungai dan juga tumbuhan. turunnya salju di jazirah arab meyakinkan kebenaran dari hadits rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. ”

“ (tidak hendak datang hari kiamat sampai tanah arab berulang hijau penuh dengan tanaman dan juga sungai - sungai). terlihat jelas dari hadits tsb kalau negeri2 arab hendak dilimpahi dgn air yg banyak, sampai - sampai jadi sebagian sungai, berkembang di atasnya bermacam berbagai tanaman sampai - sampai jadi padang rumput, kebun dan juga hutan2. wallahu a’lam. abufaizbudi#saljuarab #tandakiamat. ”







(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/salju-kembali-lagi-turun-di-arab-saudi. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman