TUTUP!!! Klik 2x...

Selamat Dari Kecelakaan Maut, Wanita Ini Merasakan Mukjizat Istiqomah Membaca Al-Quran

Berkat giat baca ayat alquran tiap hendak keluar rumah, muriati koromoh selamat dari musibah yang mengenai. nenek 60 tahun yang karib disapa ‘mama’ ini bersyukur dengan keajaiban ini.

perempuan malaysia yang tinggal di halaman tiram ini berkata musibah itu terjalin dikala ia menemukan undangan makan siang berbarengan dari adiknya di bukit mertajam. dengan mengendarai sepeda motor, tukang pijit ini mengarah rumah adiknya. tetapi di tengah ekspedisi, ia hadapi musibah karna motornya ditabrak mobil taksi.

walaupun terlempar, muriati selamat karna mendarat di atas atap mobil taksi yang menabraknya dan juga cuma mengidap cedera di tangan kanannya.

“hari itu adik terdapat telepon mengajak aku makan di rumahnya, sehabis shalat dzuhur aku bergegas ke situ naik motor.

“setibanya di simpang 4 jalur lunas - bke aku melanjutkan ekspedisi kala lampu sinyal masih bercorak hijau, ” katanya kepada cahaya setiap hari kala ditemui di rumah sakit kulim.

muriati yang tinggal sendirian itu berkata kerasa sakit di penggalan tangan dan juga kaki mulai merasa sebagian menit setelah itu akibat musibah.

“awalnya aku tidak kerasa apa - apa, sehabis itu baru sakit. sopir taksi tersebut pula keluar memandang dan juga memohon aku turun.

“ada sebagian pengguna jalur raya berupaya menolong aku turun dari atap dan juga memohon sopir tersebut lekas menghubungi ambulans, ” katanya.

katanya, peristiwa itu merupakan kejadian mengejutkan, dan juga bisa jadi karna senantiasa membaca ayat suci alquran telah menyelamatkan nyawanya.

“memang tiap kali keluar dari rumah aku baca ayat qursi buat melindungi diri. bisa jadi berkat giat baca ayat suci alquran allah menyelamatkan aku walaupun ikut serta musibah.

“mungkin sehabis ini pekerjaan memijat tidak mampu dijalankan serupa biasa. tetapi aku yakin allah hendak beri rezeki dengan trik lain. aku ridha, ” katanya.








(Sumber 1 : dream. co. id )

(Sumber 2 : http:// islamidia. com/selamat-dari-kecelakaan-maut-wanita-ini-merasakan-mukjizat-istiqomah-membaca-al-quran/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman