TUTUP!!! Klik 2x...

Selamat !!! Tiga Bank Besar Indonesia Jatuh ke Tangan Cina, Apa lagi yang Mau di Jual Pemerintah ?

Penguasaan sektor finansiil oleh Tiongkok terus menjadi jelas. ini akibatnya indonesia terus menjadi terjajah secara ekonomi oleh Tiongkok. karna 3 bank bumn ialah pt bank mandiri tbk, pt bank rakyat indonesia (bri) tbk, dan juga pt bank negeri indonesia (bni) tbk pinjam ke Tiongkok development bank (cdb).

sebelumnya, meneg bumn rinisoemarno, menandatangi pinjaman dengan boc (bank fo Tiongkok) senilai rp 570 triliun. rini pula berupaya memasukan modal dari cdb dan juga boc ke bank - bank bumn dengan demikian lama - lama terjalin pengusaan terhadap zona finansiil yang jadi tulang punggung ekonomi nasional.

“ini menunjukkan terdapat kepentingan tersembunyi dari menteri bumn rini soemarno. utang itu beban untuk bangsa indonesia khusunya bank - bank tersebut, ” jelas seseorang pengamat ekonomi muslim. Tiongkok amat berkepentingan memahami perekonomian indonesia dengan membagikan utangan. “kalau bank bumn sudah dipahami Cina, hingga dengan gampang negara gorden bambu itu memahami indonesia, ” tambahnya.

sebelumnya, 3 bank pelat merah mendapatkan pinjaman senilai keseluruhan us$3 miliyar ataupun dekat rp43, 5 triliun (kurs rp14. 500 per dolar as) dari Cina development bank (cdb). ketiga bank yang mendapatkan pinjaman tersebut ialah pt bank mandiri tbk, pt bank rakyat indonesia (bri) tbk, dan juga pt bank negeri indonesia (bni) tbk.

penandatanganan konvensi pinjaman dicoba direktur utama bank mandiri budi gram. sadikin, direktur utama bri asmawi syam, dan juga direktur utama bni achmad baiquni dengan president of Tiongkok development bank zheng zhijie yang disaksikan menteri bumn rini soemarno dan juga minister/chairman of national development and reform comittee xu shaoshi di beijing, Tiongkok, rabu (16/9/2015) malam.

indonesia jadi anak jajahan Tiongkok yang benar mempunyai kepentingan di indonesia, dan juga jokowi memfaslitasi kepentingan juragan Tiongkok yang mau mengambil alih indonesia. begitu amat beresiko untuk masa depan anak cucu.

mudah - mudahan negara ini di selamatkan dari sikap tangan - tangan jahil yang tidak bertanggungjawab.. . . aamiin
bagikan informasi ini bila kamu sayang dan juga hirau terhadap masa depan bangsa indonesia





(sumber: http:// www. voa- islam. com/read/politik-indonesia/2015/09/20/39325/tiga-bank-besar-indonesia-jatuh-ke-tangan-cina/#sthash.uDZfYsy6.dpbs )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman