TUTUP!!! Klik 2x...

Sinkhole, Satu Tanda Kiamat dan Kemunculan Imam Mahdi?

Sempatkah kamu memandang lubang besar menganga dari permukaan bumi? lubang semacam ini lebih populer dengan istilah sinkhole. sinkhole timbul kala sepetak tanah runtuh dan juga meninggalkan jejak serupa kawah di permukaan bumi. baru - baru fenomena sinkhole ini terus menjadi menarik karna sudah terus menjadi kerap terjalin dibelahan dunia manapun.

rasulullah sempat bersabda bahwasanya nanti di akhir era hendak terdapat segelintir pasukan arab yang hendak ditenggelamkan di semenanjung arabia. dan juga ini menggambarkan petikan dari runtutan kejadian - kejadian akhir era. sedangkan dalam masa - masa akhir ini menganga lebar di hadapan kita fenomena alam sinkhole (lubang besar yang terjalin secara seketika dengan terbentuknya longsor ataupun yang sejenisnya) yang terjalin di bermacam belahan dunia.

fenomena sinkhole yang sebagian kali ini terjalin di bermacam belahan dunia telah memakan segelintir korban. fenomena yang terjalin antara lain di jerman, kanada, Cina, uzbekistan dan juga sebagian negeri yang lain ini timbul secara seketika dengan proses longsornya tanah dan juga mayoritas membentuk bundaran. sempat sebagian mobil kepunyaan suatu dealer “tenggelam” oleh sinkhole itu. sampai - sampai kala evakuasi mobil - mobil tersebut, helikopter yang dikerahkan juga tidak banyak menolong. hingga bila sudah banyak korban tenggelam termakan sinkhole tersebut. apakah ini terdapat sangkut pautnya dengan sabda rasul tadi?

terpaut fenomena sinkhole, terdapat suatu hadits yang mangulas tentang fenomena sinkhole dan juga menyebutnya bagaikan salah satu ciri kiamat. disebutkan dalam riwayat aisyah, di akhir era nanti hendak terdapat fenomena al - khasaf ataupun tanah amblas. fenomena alam yang dahulu allah peruntukan bagaikan adzab untuk qarun dan juga hartanya. balasan allah untuk qarun merupakan kala ia terus menjadi tenggelam dan juga terbuai dengan kemewahan dan terus menjadi membangga - banggakannya, hingga kala itu pula allah memerintahkan bumi buat menelan qarun dan juga seluruh hartanya. allah berfirman menimpa perihal ini: “maka kami benamkan qarun beserta rumahnya ke dalam bumi. ”

dari ibunda aisyah mengatakan kalau nabi bersabda, “manusia terakhir dari umat ini hendak hadapi peristiwa al - maskh (pengubahan rupa) , (AL) khasaf (tanah amblas) dan juga qadzaf (lemparan). aisyah bertanya, “wahai rasulullah, apakah kami binasa sementara itu di tengah kami terdapat orang - orang shalih? ” rasulullah menanggapi, “ya. bila perbuatan keji menggila. ” (hr. at tirmidzi, dishahihkan imam (AL) albani dalam as silsilah ash shahihah).

di dalam riwayat lain disebutkan, “umat ini hendak hadapi kejadian (AL) maskh, (AL) khasaf dan juga qadzaf. ” seseorang lelaki bertanya, “ wahai rasulullah kapan itu terjalin? ” rasulullah bersabda, “ bila biduanita dan juga alat - alat musik sudah bertebaran. ” (hr. at tirmidzi, hendak namun sanadnya mursal).

lewat kacamata iman, kita memandang alam ini bukanlah berjalan setimpal instingnya. terdapat yang memahami, mengendalikan dan juga menimbulkan seluruh wujud fenomena alam yang terjalin. dialah allah rabb semesta alam. sabda nabi di atas jadi olahan peringatan untuk manusia kalau perbuatan keji hendak mendatangkan musibah. dan juga (AL) khasaf merupakan salah satunya.

kemunculan imam mahdi hendak di dahului oleh sebagian isyarat sebagaimana yang disebutkan dalam sebagian hadist berikut: telah bersabda rasullah saw:

“ begitu, baitullah ini hendak diserbu oleh sesuatu pasukan, sampai - sampai apabila pasukan tersebut telah hingga pada suatu padang pasir, hingga penggalan tengah pasukan itu dimakan bumi. hingga berteriaklah pasukan penggalan depan kepada pasukan penggalan balik, dimana setelah itu seluruh mereka ditenggelamkan bumi dan juga tidak terdapat yang tersisa, kecuali seorang yang selamat, yang hendak mengabarkan tentang peristiwa yang mengenai mereka. (hr. muslim, ahmad, nasai, dan juga ibnu majah)

telah bersabda rasulullah saw:

“ seseorang pria hendak tiba ke baitullah (ka’bah) , hingga diutuslah sesuatu utusan (oleh penguasa) buat mengejarnya. dan juga kala mereka telah hingga di sesuatu gurun pasir, hingga mereka terbenam dimakan bumi. (hr. muslim) ”

telah bersabda rasulullah saw:

“ sesuatu kalangan yang memiliki jumlah dan juga kekokohan yang tidak berarti hendak berulang ke baitullah. kemudian diutuslah (oleh penguasa) sekelompok tentara buat mengejar mereka, sampai - sampai apabila mereka telah hingga pada sesuatu padang pasir, hingga mereka dimakan bumi. (hr. muslim) ”

aisyah umul mu’minin telah mengatakan: “pada sesuatu hari badan rasulullah bergetar dalam tidurnya. ” kemudian kami bertanya: “mengapa engkau melaksanakan suatu yang belum sempat engkau jalani sebelumnya wahai rasulullah? ”. rasulullah menanggapi: “akan terjalin sesuatu keanehan, ialah kalau sekelompok orang dari umatku hendak berangkat mengarah baitullah (ka’bah) buat memburu seseorang ‘laki - laki’ quraisy yang berangkat mengungsi ke ka’bah. sampai - sampai apabila orang - orang tersebut telah hingga di suatu padang pasir ((AL) baida’) hingga mereka dimakan bumi. ” setelah itu kami bertanya: “bukankah di jalur padang itu ada beragam orang? ” dia menanggapi: “benar, diantara mereka yang dimakan tersebut terdapat yang terencana berangkat buat berperang, terdapat pula yang dituntut buat berperang dan terdapat pula orang yang lagi berposisi dalam sesuatu ekspedisi, hendak namun mereka binasa dalam satu waktu dan juga tempat yang sama. sebaliknya mereka berasal dari arah (hasrat) yang berbeda - beda. setelah itu allah hendak membangkitkan mereka pada hari kebangkitan bagi hasrat mereka tiap - tiap. ” (riwayat imam bukhari)

dengan demikian orang - orang hendak ketahui kalau pria yang berulang ke baitullah (ka’bah) tersebut merupakan khalifatullah (AL) mahdi, dimana allah memberinya proteksi dan juga pembelaan untuknya dengan membenamkan tentara yang hendak mengejarnya, ialah tersungkur ke perut bumi.

apabila orang - orang sudah mengenali perihal tersebut, hingga mereka hendak membai’atnya (membai’at (AL) mahdi) dengan utusan - utusan, kelompol - kelompok dan juga dia hendak dikunjungi oleh para orang - orang taat dan juga opsi. mereka seluruh hendak membai’at (AL) mahdi. sampai - sampai, isyarat yang spesial (tertentu) dari kemunculan imam mahdi merupakan “terbenamnya pasukan tentara yang diutus oleh penguasa buat memeranginya”. wallahu’alam [ ]

====

dari bermacam sumber

====

sinkhole di cina


sinkhole di korea selatan






(sumber: http: //www. akhwatmuslimah. com/2015/09/08/3222/sinkhole - satu - tanda - kiamat - dan - kemunculan - imam - mahdi/#ixzz4psnvhgbg )


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman