TUTUP!!! Klik 2x...

STATEMEN Aa Gym Aksi 4 Nov: Pak Jokowi, Jangan Sampai Hanya Karena Satu Orang Negara Ini Dalam Kesulitan Besar

Pimpinan daarut tauhiid kh abdullah gymnastiar (aa gym) dalam taushiah ahad pagi tadi, 30 oktober 2016, mengantarkan statemen terpaut aksi umat islam pada jumat mendatang, 4 november 2016, di jakarta.

sehabis mengantarkan taushiah pada kajian di masjid daarut tauhid bandung, di akhir saat sebelum menutup kajian, aa gym mengantarkan statment terpaut skandal ahok dan juga aksi umat islam 4 nov:

berikut statment aa gym (video mulai menit 49) :

ini merupakan statment tentang skandal ahok

sehubungan dengan aksi damai mengawal fatwa mui, mudah - mudahan rencana aksi bertepatan pada 4 nov menggugah banyak pihak buat serius menuntaskan ini dengan seadil - adilnya.

jikalau terkesan lelet dan juga mengulur hingga inilah yang membikin umat islam hendak terus menjadi kecewa.

begitu besar harapan kepada pak jokowi presiden ri yang ditemui ahok saat sebelum tiba ke polisi tentu mengerti kalau ini bukan masalah simpel, cukup satu ayat aja.. . ayat allah owner jagad semesta diremehkan hingga akibatnya serupa ini.

kapolri
dan juga polisi hendak lebih gampang berperan bila terdapat perintah langsung dari presiden. karna ini terdapat dalam genggaman perintah presiden.

mudah - mudahan pak jokowi memandang sungguh - sungguh kasus ini. kekurang seriusan hendak berakibat luas dan juga panjang.

tentu aja kami sama sekali tidak menginginkan terdapat kerusuhan kehancuran di negara yang tercinta, tetapi sumbernya seperti itu yang wajib lekas di obati.

aku setuju dengan letnan jenderal johannes suryo prabowo kalau buat menghentikan demo sebesar whatever tidak dapat dengan akal - akalan kecuali satu aja: menyirnakan penyebabnya.

dan juga penyebabnya merupakan wajib lekas diproses dengan kilat seadil - adilnya skandal kerabat ahok ini.

menyangka remeh urusan ini merupakan kesalahan yang amat besar.

untuk saudara - saudaraku yang hendak muncul aksi 4 november.. luruskan hasrat dan juga kuatkan tekad dengan senantiasa melindungi akhlakul karimah.

kita bagikan contoh aksi damai meski dicoba ratusan ribu orang senantiasa menampakan akhlakul karimah.

insya allah aa hendak turut bergabung pada 4 november.. . . mudah - mudahan ini jadi amal sholih kita seluruh.

mudah - mudahan pak jokowi lekas dapat berperan, jangan hingga cuma karna satu orang yang tidak dapat melindungi pribadinya negeri ini jadi dalam kesusahan yang besar. kami cuma menginginkan keadilan, tidak lebih. mudah - mudahan allah membantu bangsa ini.

[berikut lengkapnya rekaman video] 









(sumber: http:// www. portalpiyungan. com/2016/10/statemen-aa-gym-aksi-4-nov-pak-jokowi. html)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman