TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH… !!! Anak Ajaib ini membuat 7 Juta Kristen menjadi Muslim…Jika Anda Muslim Mohon Bagikan ya..

 masya allah… begitu betul - betul anak ajaib! !
benar dianya penuh keajaiban semenjak mulai dilahirkan. terlahir dari keluarga kristen bagaikan anak ke - 9 (wow! ) , dia pula betul - betul terlahir melalui trik ajaib, dari seseorang bunda yang alamiah kelumpuhan anggota badan tangan dan kaki sehabis usia isi 5 bln.. ajaib pula, apabila kelahiran pribadinya simaklah kesembuhan ibunya. alhamdulillah… allah subhanahu wa ta’ala sudah mengobati ibunya, dan melalui sentuhan ilahi menjadikan ia lahir ke dunia dan jadi seseorang anak yang ajaib.

484807_497230713727307_1140051044_n

dakwahnya diawali semenjak mulai balita!
dikala umur 9 - bulan, dia menegaskan pada orang tuanya buat melaksanakan aqiqah. dia pula mengantarkan menginginkan jadi muslim. nyatanya orang tuanya yang waktu itu masih senantiasa kristen menolaknya. dan baru terwujud di satu masjid lokal waktu dia berumur 3 - tahun.

waktu proses aqiqah di masjid gongoni, dikala tersebut jalur kegemparan. dia melalui trik ajaib berkhotbah tentang islam tanpa terdapat diajari oleh siapapun, di usia 3 th.. menyusul kejadian di masjid itu dan apa yang berjalan di dalamnya, kakaknya, michael, waktu itu pula jadi muslim seiring pribadinya.

ayahnya, seseorang inspektur polisi jadi murka. dia melalui trik spesial mengambil cuti buat memforsir ke - 2 anaknya jadi kristen berulang, terlebih lagi siap membunuhnya dengan pistol polisinya.

tetapi sehabis berdiskusi, dan dia ketahui kalah dalam pertempuran sebab, dia kemudian merelakan anaknya jadi muslim.

terlebih lagi dia seorang diri berkeinginan buat belajar dan ketahui islam. kemudian, dia tidak dapat lagi menolak kebenaran dan juga berkata wajib berhimpun dengan anaknya di jalur yang benar. dia berulang pada fitrah, jadi muslim, memeluk agama islam seiring seluruh keluarganya. dia mengganti nama baptisnya dari maurice robert matongo jadi mikidadi matongo.

demikian pula istrinya, dari clemencial michael isamaki jadi marriam ; dari monica leonard jomanga jadi mwanaisha. seluruh anaknya pula telah jadi muslim : sara - sarah ; albert - abubakar ; mesent - abdillahi ; devother - fadhila ; boniface - ibrahim ; grace - faudhia ; samwel - hamza ; jane - sharifa ; dan michael - yussuf dan tentunya…

ya, sang anak ajaib itu! , fidelis, yang lahir di kiloleni (10/10/1986) , kota tabora, tanzania utara, afrika timur. diketahui bagaikan sheikh shariff semenjak mulai 22 desember 1989 sehabis khotbah hebohnya di masjid gongoni sekaligus waktu itu dia jadi muslim. tentang “fidelis” bagi narasi ayahnya buknlah ialah nama baptis, namun semata pemberian darinya buat mengingat kelahirannya. bahkan

bagi pembicaraan dari sebagian sumber, fidelis mengemukakan : “mama usinibibaptize, naamini kwa alla na
jumbe
wake muhammad saw! ” berarti : “ibu, tolong jangan hingga baptis aku, aku ialah orang yang beriman pada allah dan rasul - nya, muhammad saw! ”. dan ajaib, itu di informasikan waktu baru berumur sekitaran 2 - bulan! bagaikan penolakkan dikala dia hendak dibaptiskan.

dan juga lewat pribadinya, sampai saat ini sudah menjadikan sekitaran 7 - juta orang kristen, berulang ke - fitrahnya serupa tiap - tiap orang dilahirkan, ialah jadi muslim.

tiap - tiap balita dilahirkan dalam kondisi fitrah (islam) , jadi ke - 2 orang tua - nya lah yang menjadikan ia beragama yahudi, nasrani, ataupun majusi. (hr. al - bukhari : 1358 ; muslim : 2658 ; ahmad : ii/233).
informasi tentang dianya, tulisan andrew england, pula pernah dilansir di tulisan berita skotlandia pada 8 agustus 1999.

didalamnya, diterangkan salah satunya, apabila pada umur 4 bln. dia mulai membaca ayat - ayat al - qur’an. pada usia satu tahun, dia mampu membaca seluruhnya al - qur’an dan mulai dapat bicara dalam bhs arab, swahili dan perancis.

waktu umur 5 th. , dia dapat berkotbah dalam 5 bhs, inggris, perancis, italia, swahili dan bhs arab - meskipun dia betul - betul tidak lewat riset spesial. dia ialah pengkhotbah yang menarik sebagian ribu orang. di umur ini mampu, beberapa seribu orang telah jadi muslim melalui dakwahnya.

menimpa dalam sebagian ekspedisi dakwah kemudian, pada mei 1994 hingga desember 1994 sheikh shariff berkhotbah di kota dar es salaam. tempat tepi laut, lushoto, di posisi tanga, morogoro di posisi morogoro dan di zanzibar. dimana keseluruhnya 6870 orang berulang ke islam. dari maret 1995 hingga desember 1995 dia berkhotbah di dar es salaam, seluruh tempat tepi laut, tempat lindi. di tempat mtwara dan songea, tunduma, mbinga dan ruvuma, di mana keseluruhnya 7. 805 orang berulang lagi islam.

dari mei 1996 sampai januari 1997, dia berkhotbah di tempat morogoro, tempat tanga, iringa, dodoma, singida, arusha, dan di tempat moshi kilimanjaro. ini ialah th. yang sama dimana sheikh shariff mulai go internasional dengan berangkat ke kenya. sebentar di kenya, dia berkhotbah di mombasa, malindi, dan voi, di kitui, matinyani, dan mwingi. lalu geser ke nairobi city. sepanjang kunjungan di kenya, keseluruhnya 38. 942 orang memeluk islam, dst…

7 juli 2004 dia berangkat ke uni emirat arab di dubai sepanjang 1 minggu, kemudian berulang ke oman sampai agustus 2004, lalu berulang ke tanzania. dia melanjutkan dakwah di seluruh tempat dan provinsi tanzania, dimana diperkirakan kian lebih 50. 000 orang masuk islam.

dst… dst… hingga sebagian waktu itu, sheikh sharrif seiring regu dakwahnya dan sokongan berbagai pihak ; diantara kemudahan, halangan dan rintangan, alhamdulillah… telah terus menjadi lebih 6. 676. 269 laki - laki dan perempuan sudah miliki kebenaran, sudah terdapat di atas jalur lurus, memeluk islam. berulang ke fitrahnya

apabila kamu muslim harus bagikan informasi ini supaya terus menjadi banyak orang yang memperoleh hidayah….





(sumber : http : // www. islamiterkini. com )
(sumber: http: //islamiqpos. blogspot. co. id/2016/07/subhanallah - anak - ajaib - ini - membuat - 7. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman