TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah... BMKG: Terjadi Perubahan Cuaca Mendadak Saat Demo 4 November

Sebagaimana telah diprediksikan oleh tubuh meteorologi klimatologi dan juga geofisika (bmkg) sebelumnya, kalau pada hari ini, jumat (4/11) , antara siang menjelang sore timbul kemampuan hujan di daerah jabodetabek dan juga sekitarnya. pantauan radar cuaca bmkg menampilkan wilayah perkembangan awan hujan yang terkonsentrasi di daerah selatan dan juga barat energi jakarta.

keadaan tersebut, sebagaimana dilansir dari siaran pers tertulis bmkg kepada republika. co. id, jumat (4/11) , kesimpulannya menyebabkan hujan rimbun di sebagian tempat dekat jakarta selatan, tangerang selatan, depok dan juga bogor.

tetapi yang menarik, bagi kepala bidang layanan data cuaca bmkg ana oktavia, ada pergantian keadaan angin yang menyebabkan timbulnya penyebaran arah dan juga kecepatan angin ataupun divergensi pas di daerah jakarta. " maksudnya zona tersebut menimbulkan isi uap air terurai dan juga tidak ada proses perkembangan awan di dekat jakarta spesialnya daerah pusat, utara dan juga timur, " ucapnya menarangkan.

kondisi tersebut, bagi ana, mampu dilihat dari pengamatan citra satelit cuaca himawari, dimana daerah banten, jakarta selatan, depok, bogor dan juga tangerang selatan terjalin hujan dan juga daerah jakarta pusat dan juga sekitarnya berbeda jadi terang berawan.

" isi uap air yang cukup basah di daerah jabodetabek yang terpantau semenjak pagi hari condong beralih ke daerah banten dan juga jawa barat penggalan selatan dan menyebabkan hujan rimbun diiringi petir terjalin di daerah tersebut, " kata ana meningkatkan.





(sumber: http:// www. republika. co. id/berita/nasional/umum/16/11/04/og4cwa383-bmkg-terjadi-perubahan-cuaca-mendadak-saat-demo-4-november )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman