TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah.... Inilah Penampilan Komjen Bachrul Alam Setelah Pensiun dari Kepolisian

Mubaligh derry sulaiman mengunggah suatu video diakun facebook pribadinya, senin (14/11/2016) , yang menunjukkan mantan anggota kepolisian bernama komjen pol anton bachrul alam.

berubah dengan penampilan dikala berprofesi bagaikan anggota kepolisian, anton dikala ini berpenampilan lebih religius dengan menggunakan baju tertutup, sorban dan juga melangsungkan sunnah rasulullah dengan memelihara jenggot.
dalam video berdurasi 12: 47 menit tersebut, anton dimohon oleh derry buat mengantarkan nasihat kepada para generasi muda, spesialnya untuk anggota kepolisian.

anton setelah itu menarangkan kalau supaya generasi muda kepolisian mempunyai mutu yang bagus hingga wajib mencontoh rasulullah sholallohu alaihi wasallah, ialah dengan membangun manusianya.

nama anton pernah menarik atensi publik dikala jadi kapolda jawa timur dengan mengharuskan anggota kepolisian buat menunaikan sholat berjamaah pas waktu dan juga menghimbau polwan buat menggunakan jilbab.


VIDEO disini: KLIK !!!


anton merambah masa pensiun dari kepolisian pada 1 september 2014 dengan posisi bagaikan inspektorat pengawasan universal (itwasum) polri dengan pangkat komjen pol. [islamedia. id]






(Sumber : http:// berita. islamedia. id/2016/11/ inilah-penampilan-komjen-bachrul-alam-setelah-pensiun-dari-kepolisian. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman