TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah !! TERNYATA Ini 4 Manfaat Luar Biasa Saat Diam Mendengarkan Adzan!! dan Semua Orang Mengharapkan Yang Nomor 4..

Woi, woi, adzan, woi! dengerin dahulu! "

kala terdapat yang ngomong seperti gitu cocok kalian lagi ngobrol bareng temen - temen, apa yang kalian lakuin, sob?

dengerin adzan, tetapi tetep ngobrol? ataupun dengerin dengan penuh atensi sembari menanggapi adzan?

jangan diremehin loh, sob. nyatanya diam mencermati adzan berguna banget.

1. menenangkan pikiran
dikala lagi hectic dengan pekerjaan di siang hari dan juga rempong ngejar biar beres di sore hari, mendengar adzan dhuhur dan juga ashar jadi oase tertentu. bener tidak, sob? berasa terdapat yang adem dan juga terdapat sela waktu waktu buat menenangkan hati dan benak dikala adzan dikumandangkan, kemudian kita diam dan juga mencermati.

2. pengingat diri
whatever kegiatan yang lagi kita jalani ataupun whatever yang lagi kita geluti, dikala diam mencermati adzan jadi momen istimewa. kita jadi mempunyai waktu buat mengingat lagi kalau kita hanya hamba allah yang hidup karna allah dan juga hendak berulang pada - nya sesuatu dikala nanti.

3. membuka kesempatan terkabulnya doa
daripada ngobrol, mendingan diam mencermati adzan dan juga memanjatkan doa, sob. dikala adzan berkumandang merupakan salah satu waktu doa tidak sering tertolak. dari sahl bin saad kalau rasulullah saw bersabda, " terdapat 2 yang tidak tertolak dan juga tidak sering tertolak; doa pada dikala adzan dan juga doa tatkala perang berkecamuk. " (hr. abu dawud, baihaqi, dan juga hakim).

4. balasannya surga!
orang yang mencermati adzan dan juga meyakini apa yang diucapkannya, hingga ia menemukan janji surga dari rasulullah. hadits dari abu hurairah, dia mengatakan, " sempat kala kami lagi berbarengan rasulullah, bilal bangkit buat menyerukan adzan. tatkala bilal diam, rasulullah bersabda, " siapa yang mengucapkan serupa perkataannya muadzin diiringi dengan kepercayaan, hingga dia tentu masuk surga. " (hr. an nasai nomor. 674, dihasankan angkatan laut (AL) imam angkatan laut (AL) albani dalah shahih sunan an nasai).

allahu alam.



(sumber: duniavvanita. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman