TUTUP!!! Klik 2x...

Sudah 71 Tahun Indonesia Merdeka, Baru Sekarang Ada yang Protes Suara Adzan ?

Dalam menyikapi kejadian pembakaran vihara di tanjung balai, sumatera utara pemerintah dan juga aparat keamanan wajib berperan bijak dan juga sepadan.

“yang wajib digaris bawahi pemicunya itu merupakan aksi masyarakat minoritas yang keras kepala dan juga tidak toleran dan melanggar ketentuan dan juga kesopanan disitu. ia harus ditindak supaya kericuhan tidak terulang lagi dan juga menyebar di daerah lain, ” ucap sekretaris pusat ham muslim indonesia (pushami) aziz yanuar, sh kepada suara islam online, selasa (2/8/2016).

baginya, buat menanggulangi konflik horizontal itu kuncinya dengan menegakkan keadilan dan juga sepadan. “jika itu tidak dicoba hingga pemerintah sudah menabur benih perpecahan dan juga kerusuhan yang hendak meledak lebih besar lagi sesuatu hari nanti, ” jelasnya.

kata aziz, sepanjang 71 tahun indonesia merdeka, tidak sempat terdapat yang keluhan adzan berkumandang, baru saat ini terdapat. “ini maksudnya bukan adzan dan juga speakernya yang jadi permasalahan, namun mereka yang mulai melanda ajaran islam, ” terangnya.

“dan bahwa permasalahan speaker ini diakomodir hingga tentu mereka hendak memohon diakomodir permasalahan yang lain serupa semisal waktu jumatan dibatasi ataupun hari raya idul adha dilarang memotong hewan kurban serupa di jakarta. waktu bulan puasa kemarin permasalahan penutupan warung itu pula penggalan dari ‘test water‘ dari mereka yang anti islam, ” tambahnya.




(sumber: suara - islam. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman