TUTUP!!! Klik 2x...

Syekh Ali Jaber: Berbanggalah Membela Al-Quran, Kelak Al-Quran pun Bangga Menjadi Pembela Kita di Hari Kiamat

Sokongan terhadap aksi bela islam ii pada jumat 4 november 2016 terus disuarakan oleh para tokoh nasional dan juga tokoh umat islam.

seruan kali ini di informasikan syeikh ali saleh muhammad ali jaber ataupun yang lebih diketahui dengan syekh ali jaber.

" berbanggalah dalam keberpihakan membela al - quran
nanti al - quran juga bangga jadi pembela kita di hari kiamat. "

mengarah 4 november 2016 bersatu dalam membela islam dan juga negeri.

demikian di informasikan syeikh ali jaber.

syekh ali jaber merupakan seseorang imam, pakar quran, dai dan juga ulama berkewarganegaraan indonesia kelahiran kota madinah arab saudi. dia diketahui publik luas di tanah
air dikala jadi juri pada hafiz indonesia di stasiun televisi swasta.

semenjak kecil ali jaber telah menekuni membaca al - quran. ayahnyalah yang awal mulanya memotivasi ali jaber buat belajar al - quran. dalam mendidik agama, spesialnya al - quran dan juga shalat, bapaknya amat keras, terlebih lagi tidak segan - segan memukul apabila ali jaber kecil tidak melangsungkan shalat. keluarganya diketahui bagaikan keluarga yang religius. di madinah dia mempunyai masjid besar yang dipakai buat syiar islam. bagaikan anak kesatu dari 2 belas bersaudara, ali jaber dituntut buat meneruskan perjuangan bapaknya dalam syiar islam.

walaupun pada awal mulanya apa yang dia jalani merupakan kemauan si bapak, lama - kelamaan dia menyadari itu bagaikan kebutuhannya seorang diri dan juga pada umur sebelas tahun, dia telah hafal 30 juz al - quran

nabi shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

القرآن حجة لك أو عليك

“al - qur`an itu dapat jadi hujjah yang membelamu ataupun kebalikannya jadi hujjah yang membantahmu. ” [hr. muslim]

mari! jadilah pembela al - quran.. . nanti di akhirat al - quran hendak membelamu di dikala amat engkau butuhkan dan juga di dikala tidak terdapat yang hendak membelamu.




(SUMBER: http:// www. portalpiyungan. com/2016/11/syekh-ali-jaber-berbanggalah-membela-al. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman