TUTUP!!! Klik 2x...

Syiah dan Yahudi Bersatu Menyambut Sang Mata Satu (Dajjal)

Pendeta syiah dan juga seseorang penulis yang diketahui dengan baqir sharif qurashi dalam bukunya “hidup imam al - mahdi”, (penerbit: ansariyan publikasi – qum edisi kesatu 1427 - 2. 006 - 1385) di taman 241 - 242 menuliskan serupa ini:

dalam tradisi zurarah pemicu yang sama ini disebutkan oleh imam kalau: “untuk qaim (as) , terdapat kegaiban saat sebelum kemunculannya kembali” zurarah lekas bertanya, imam menanggapi, “karena cemas dibunuh” buat apa? ” syaikh tusi berkata: “penyebab hambatan dalam timbulnya berulang imam mahdi (as) tidak lain merupakan cemas dibunuh. karna bila benar terdapat sebab lain, yang tersisa dalam kegaiban tidak hendak sempat dibenarkan. ” (sumber: ghaybah, syekh tusi p. 199)

bila kita pelajari lebih dalam tentang hadits - hadits nabi saw banyak sekali hadits yang menggambarkan hendak datangnya dajjal laknatullah ‘alaih di akhir era. di antara sabda dia merupakan bagaikan berikut:

sabda rasulullah saw, “ketahuilah dia (dajjal) berposisi di laut syam (suriah) ataupun laut yaman, hendak tiba dari arah timur (kemudian menampilkan dengan tangannya) ” (hr muslim)
dari abi bakar siddiq ra, rasulullah saw bersabda, “dajjal hendak timbul ke bumi dari arah timur bernama khurasan (iran dikala ini) ” (hr al - tirmizi)
dari anas bin malik ra, rasulullah saw, “dajjal hendak keluar dari kota yahudi isfahan (khurasan, iran) berbarengan 70, 000 penduduk isfahan”. (fath al - rabbani tartib musnad ahmad. ibn hajar mengatakan: “shahih”)
nabi bersabda, “dajjal hendak diiringi oleh 70. 000 yahudi dari kota isfahan (nan) , mereka mengenakan al - tayalisah (indikator di kening supaya bercorak gelap) ”. (hr. muslim)

ibnu katsir mengatakan, dajjal pada mulanya hendak timbul dari isfahan (iran) dari suatu kota yahudi (al - nihayah fi al - fitan wa al - malahim). isfahan merupakan kota terbanyak yahudi di iran dan juga pusat pembangkit nuklir iran pada masa saat ini. kota isfahan yang dikala ini jadi kota pembangkit nuklir dilindungi dan juga pagar para perempuan mut’ah syiah iran.

satu persoalan yang menggelitik mengapa al - qaim alias dajjal yang ditunggu syiah dan juga yahudi dikala ini cemas dibunuh? bukankah negeri syiah iran sudah berdiri? ataupun bukankah al - qaim (dajjal) tiba buat balas dendam dan juga menyesatkan manusia, mengapa jadi penakut? ataupun allah swt hendak merendahkan tentaranya bila keluar saat sebelum waktunya?

allah yang maha mengenali. dan juga mudah - mudahan kita terlepas dari fitnah dajjal. dan juga jangan kurang ingat budak - budak dajjal di akhir era sudah eksis berkeliaran di indonesia dengan senantiasa mengaku islam sementara itu bukan, karna mereka merupakan syiah yang mempunyai kesamaan dengan zionis yahudi. bila kamu memandang yahudi israel dan juga syiah iran serupa silih perang itu bukan karna permusuhan aqidah namun mereka lagi memperebutkan kota syam (suriah) karna hendak datangnya dajjal. si mata satu bagaikan tuhan akhir era yang lagi mereka perebutkan. imam mahdi dalam ajaran syiah tidaklah imam mahdi yang diyakini umat islam, imam mahdi dalam kepercayaan syiah malah musuh dari imam mahdi yang diyakini umat islam di akhir era. imam mahdi tipe iran merupakan si mata satu (dajjal) yang mereka perebutkan dengan yahudi israel.

zionis israel dan juga amerika serikat membentuk isis supaya tidak sangat ketara kalau yang berperang merupakan zionis israel dengan syiah iran. hingga syiah iran di syam (suriah) bertempur melawan isis bentukan zionis yahudi dalam rangka merebut kota itu karna tidak lama lagi si mata satu pujaan mereka hendak tiba dari situ.

sehabis itu, mereka hendak silih memperebutkan al - aqsha di kota al - quds palestina. buat apa? karna baik syiah iran dan juga zionis yahudi israel sesungguhnya bersama yahudi buat mendirikan israel raya dengan berdirinya haikal sulaiman di masjid al - aqsha palestina.

mudah - mudahan kita seluruh bebas dari fitnah akhir era dan juga tidak jadi budak - budak dajjal yang menyesatkan, wallahu a’lam. (adi/dakwatuna)





(sumber: http: //www. dakwatuna. com/2015/11/28/77213/syiah - dan - yahudi - bersatu - menyambut - sang - mata - satu - dajjal/#ixzz4otfwpbgt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman