TUTUP!!! Klik 2x...

Terbongkar Sudah.!!! Ternyata Selama Ini Amerika Memiliki Hutang 57 Ribu Ton Emas Kepada Indonesia.!!!

Inilah perjanjian yang amat menggemparkan dunia.
inilah perjanjian yang menimbulkan terbunuhnya presiden amerika serikat john fitzgerald kennedy (jfk) 22 november 1963.

inilah perjanjian yang setelah itu jadi faktor dijatuhkannya bung karno dari sofa kepresidenan oleh jaringan cia yang memakai tekad soeharto.

dan juga inilah perjanjian yang sampai saat ini senantiasa jadi teka - teki terbanyak dalam sejarah ummat manusia.


perjanjian " the green hilton memorial agreement " di geneva (swiss) pada 14 november 1963


dan juga, inilah perjanjian yang kerap membikin padat jadwal tiap siapapun yang jadi presiden ri.
dan juga, inilah perjanjian yang membikin sebagian orang tergila - gila menebar duit buat memperoleh secuil dari harta ini yang setelah itu diketahui bagaikan " salah satu " harta amanah rakyat dan juga bangsa indonesia.

inilah perjanjian yang oleh warga dunia bagaikan harta abadi ummat manusia.
inilah setelah itu yang jadi target kerja regu rahasia soeharto menyiksa soebandrio dkk supaya buka


mulut. inilah perjanjian yang membikin megawati kala jadi presiden ri menagih janji ke swiss namun tidak dapat pula.

sementara itu megawati sudah mengantarkan kalau dia merupakan presiden ri dan juga dia merupakan gadis bung karno.

namun senantiasa tidak dapat.

inilah setelah itu membikin sby setelah itu membentuk regu rahasia buat melacak harta ini yang setelah itu pula senantiasa mandul. seluruh pihak repot terbuat oleh perjnajian ini.


perjanjian itu bernama " green hilton memorial agreement geneva ".
akta termahal di dunia ini diteken oleh john f kennedy selaku presiden as, ir soekarno selaku presiden ri dan juga william vouker yang mewakili swiss.

perjanjian segitiga ini dicoba di hotel hilton geneva pada 14 november 1963 bagaikan kelanjutan dari mou yang dicoba tahun 1961.

intinya merupakan, pemerintahan as mengakui keberadaan



emas batangan senilai lebih dari 57 ribu ton emas murni yang terdiri dari 17 paket emas dan juga pihak indonesia menerima batangan emas itu jadi kolateral untuk dunia keuangan as yang operasionalisasinya dicoba oleh pemerintahan swiss lewat united bank of switzerland (ubs).



pada dokumen lain yang tidak dipublikasi disebutkan, atas pemakaian kolateral tersebut as wajib membayar fee sebesar 2, 5 persen setahun kepada indonesia.

cuma aja, ketakutan hendak timbul pemimpinan yang korup di indonesia, hingga pembayaran fee tersebut tidak bertabiat terbuka. maksudnya hak kewenangan pencairan fee



tersebut tidak berposisi pada presiden ri siapa juga, namun terdapat pada sistem perbankkan yang sudah terbuat sedemikian rupa, sampai - sampai pencairannya bukan perihal gampang, tercantum untuk presiden as seorang diri.


akun spesial ini terbuat buat menampung peninggalan tersebut yang sampai saat ini tidak terdapat yang ketahui keberadaannya kecuali john f kennedy dan juga soekarno seorang diri.

sayangnya saat sebelum soekarno mangkat, dia belum pernah membagikan mandat pencairannya kepada siapa juga di tanah air.

malah bila terdapat yang mengaku kalau dialah yang dipercaya bung karno buat mencairkan harta, hingga dipastikan orang tersebut bohong, kecuali terdapat isyarat spesial berbentuk dokumen berarti yang tidak ketahui siapa yang menaruh sampai saat ini.



bagi suatu sumber di vatikan, kala presiden as mengantarkan hasrat tersebut kepada



vatikan, paus pernah bertanya apakah indonesia telah menyetujuinya.


kabarnya, as cuma menggunakan dalil mou antara negeri g - 20 di inggris dimana presiden indonesia susilo bambang yudhoyono (sby) turut menanda tangani sesuatu konvensi buat membagikan otoritas kepada keuangan dunia imf dan juga world bank buat mencari sumber pendanaan alternatif.

konon kabarnya, vatikan berpesan supaya indonesia diberi dorongan.
bisa jadi dorongan imf sebesar usd 2, 7 milyar dalam sarana sdr (special drawing rights) kepada indonesia pertengahan tahun kemudian menggambarkan realisasi dari konvensi ini, sampai - sampai terdapat isyu yang tumbuh kalau dorongan tersebut tidak butuh dipulangkan.

oleh bank indonesia benar dorongan imf sebesar itu dipergunakan buat memperkuat



cadangan devisa negeri. bahwa benar itu, hingga betapa nistanya rakyat indonesia.
bahwa benar itu terjalin betapa bodohnya pemerintahan kita dalam permasalahan ini.
bahwa ini benar terjalin betapa tidak berdayanya bangsa ini, cuma kebagian usd 2, 7 milyar. sementara itu harta tersebut berharga ribuan trilyun dollar amerika.

peninggalan itu bukan peninggalan free aset sejarah, peninggalan tersebut menggambarkan hasil kerja k3r4s nenek moyang kita di masa masa keemasan kerajaan di indonesia.


asal mula perjanjian " green hilton memorial agreement "


sehabis masa perang dunia berakhir, negara - negara timur dan juga barat yang ikut serta perang mulai membangun berulang infrastrukturnya.
hendak namun, akibat yang telah dikasih oleh perang tersebut bukan secara modul aja namun pula secara psikologis


luar biasa besarnya.
pergolakan sosial dan juga keagamaan terjalin dimana - mana.
orang - orang ketakutan perang ini hendak terjalin lagi.
pemerintah negara - negara barat yang banyak ikut serta pada perang dunia berupaya menenangkan rakyatnya, dengan berkata kalau rakyat hendak lekas merambah masa industri dan juga teknologi yang lebih baik.

para bankir yahudi mengenali kalau negara - negara timur di asia masih banyak menaruh cadangan emas.
emas tersebut hendak di peruntukan bagaikan kolateral buat mencetak duit yang lebih banyak yang hendak dipakai buat menumbuhkan industri dan memahami teknologi.
justify; " >karena teknologi data lagi menanti di era hendak tiba.


sesepuh mason yang bekerja di fed3ral reserve (bank sentral di amerika) berbarengan bankir - bankir dari bank of international settlements / bus (pusat



bank sentral dari segala bank sentral di dunia) mendatangi indonesia.
lewat pertemuan dengan presiden soekarno, mereka berkata bahwaatas nama kemanusiaan dan juga penangkalan terbentuknya berulang perang dunia yang baru aja terjalin dan juga menghancurkan seluruh negeri yang ikut serta, tiap negeri wajib menggapai konvensi buat mendayagunakan kolateral emas yang dipunyai oleh tiap negeri buat program - program kemanusiaan.

dan juga seluruh negeri menyetujui perihal tersebut, tercantum indonesia. kesimpulannya terjadilah konvensi kalau emas - emas kepunyaan negara - negara timur (asia) hendak diserahkan kepada federal reserve buat dikelola dalam program - program kemanusiaan.

bagaikan pertukarannya, negara - negara asia tersebut menerima obligasi dan juga sertifikat emas bagaikan ciri kepemilikan.

sebagian negeri yang ikut serta antara lain indonesia, Tiongkok dan juga philippina.
pada masa itu, pengaruh soekarno bagaikan pemimpin dunia timur amat besar, sampai amerika


terasa takut kala soekarno begitu dekat dengan moskow dan juga beijing yang notabene merupakan musuh amerika.


tetapi sebagian tahun setelah itu, soekarno mulai menyadari kalau konvensi antara negara - negara timur dengan barat (bankir - bankir yahudi dan juga lembaga keuangan dunia) tidak di jalankan sebagaimana mestinya.

soekarno mencium persekongkolan busuk yang dicoba para bankir yahudi tersebut yang menggambarkan penggalan dari freemasonry.



tidak terdapat program - program kemanusiaan yang dijalankan mengunakan kolateral tersebut. soekarno keluhan keras dan juga lekas menyadari negara - negara timur telah di tipu oleh bankir international.



kesimpulannya pada tahun 1963, soekarno membatalkan perjanjian dengan para bankir yahudi


tersebut dan juga alihkan hak kelola emas - emas tersebut kepada presiden amerika serikat john f. kennedy (jfk).

kala itu amerika lagi terjerat utang besar - besaran sehabis ikut serta dalam perang dunia. presiden jfk menginginkan negeri mencetak duit tanpa utang.



karna kekuasaan dan juga tanggung jawab federal reserve bukan pada pemerintah amerika melainkan di kuasai oleh swasta yang notabene nya bankir yahudi.
jadi apabila pemerintah amerika mau mencetak duit, hingga pemerintah wajib meminjam kepada para bankir yahudi tersebut dengan bunga yang besar bagaikan kolateral.
pemerintah amerika setelah itu melobi presiden soekarno supaya emas - emas yang inginnya diperuntukan kolateral oleh bankir yahudi di mengalihkan ke amerika.

presiden kennedy bersedia meyakinkan soekarno buat membayar bunga 2, 5 persen per tahun dari nilai emas yang dipakai dan juga mulai berlaku 2 tahun sehabis perjanjian ditandatangani.

sehabis dicoba mou bagaikan ciri persetujuan, hingga dibentuklah green hilton memorial agreement di jenewa (swiss) yang ditandatangani soekarno dan juga john f. kennedy.

lewat perjanjian itu pemerintah amerika mengakui emas batangan kepunyaan bangsa indonesia sebesar lebih dari 57. 000 ton dalam kemasan 17 paket emas.


lewat perjanjian ini soekarno bagaikan pemegang mandat terpercaya hendak melaksanakan reposisi terhadap kolateral emas tersebut, setelah itu dipakai ke dalam sistem perbankan buat menghasilkan fractional reserve banking terhadap dolar amerika.

perjanjian ini difasilitasi oleh threepartheid gold commision dan juga lewat perjanjian ini pula kekuasaan terhadap emas tersebut berpindah tangan ke pemerintah amerika.

dari konvensi tersebut, dikeluarkanlah executive order bernomor 11110, di tandatangani oleh presiden jfk yang berikan kuasa penuh kepada kementerian keuangan buat mengambil alih hak menerbitkan mata duit dari federal reserve.

apa yang sempat di jalani oleh franklin, lincoln, dan juga sebagian presiden yang lain, supaya amerika terlepas dari belenggu sistem kredit bankir yahudi pula diterapkan oleh presiden jfk. salah satu kuasa yang dikasih kepada kementerian keuangan merupakan menerbitkan sertifikat duit perak atas koin perak sampai - sampai pemerintah dapat menerbitkan dolar tanpa utang lagi kepada bank sentral (federal reserve)



tidak lama berselang sehabis penandatanganan green hilton memorial agreement tersebut, presiden kennedy di tembak mati oleh lee harvey oswald.
sehabis k3m4ti4n kennedy, tangan - tangan hitam bankir yahudi memindahkan kolateral emas tersebut ke international collateral combined accounts for global debt facility di dasar pengawasan oitc (the office of international treasury control) yang seluruhnya dipahami oleh bankir yahudi.

perjanjian itu pula tidak sempat efisien, sampai dikala soekarno ditumbangkan oleh gerakan orde baru yang didalangi oleh cia yang setelah itu mengangkut soeharto bagaikan presiden republik indonesia. hingga pada dikala soekarno jatuh sakit dan juga tidak lagi mengurus aset - aset tersebut sampai wafat dunia.

salah satunya peninggalan yang ditinggalkan, yang berkaitan dengan green hilton memorial agreement tersebut merupakan suatu novel bersandi yang menyembunyikan ratusan account dan juga sub - akun yang dipakai buat menaruh emas, yang terproteksi oleh sistem rahasia di federal reserve bernama the black screen.

novel itu diucap novel maklumat ataupun the book of codes.
novel tersebut banyak di buru oleh golongan lembaga keuangan dunia, para sesepuh mason, para petinggi politik amerika dan juga inteligen dan yang yang lain.

keberadaan novel tersebut mengecam eksistensi lembaga keuangan barat yang berjaya sepanjang ini.


hingga hari ini, tidak satu rupiah juga dari bunga dan juga nilai pokok peninggalan tersebut dibayarkan pada rakyat indonesia lewat pemerintah, setimpal perjanjian yang disepakati antara jfk dan juga presiden soekarno lewat green hilton agreement.



sementara itu mereka telah memakai emas kepunyaan indonesia bagaikan kolateral dalam mencetak tiap dollar.


perihal yang sama terjalin pada bangsa Cina dan juga philipina.
karna seperti itu pada dini tahun 2000 - an Cina mulai menggugat di majelis hukum distrik new york.
gugatan yang bernilai triliunan dollar amerika serikat ini telah mengguncang lembaga - lembaga keuangan di amerika dan juga eropa.

tetapi gugatan tersebut sudah lebih dari satu dasawarsa dan juga belum menampilkan hasilnya.
benar gugatan tersebut bukanlah gampang, diperlukan kesabaran yang besar, karna bukan aja berhadapan dengan negeri besar serupa amerika, namun pula berhadapan dengan kepentingan yahudi terlebih lagi kabarnya terdapat kepentingan dengan v4tik4n.

akankah pemerintah indonesia menjajaki langkah pemerintah Tiongkok yang menggugat atas hak - hak emas rakyat indonesia yang bernilai ribuan trilyun dollar… (dapat buat membayar utang indonesia dan juga membikin negri ini makmur dan juga sejahtera) ?






(sumber: http:// www. infomoeslim. com/2016/08/terbongkar-sudah-ternyata-selama-ini. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman