TUTUP!!! Klik 2x...

Terkuak!!! Misteri Baju Hitam Ummi Pipik Dian Irawati, Ternyata...

Sejak meninggalnya si suami almarhum ustadz jeffry (AL) buchory alias ustadz jeffry, pipik dian irawati sering nampak menggunakan busana serba - serbi gelap. masih berduka kah istri almarhum ustadz uje ini?

wanita yang akrab terpanggil umi pipik ini menarangkan, bukan karna duka berkelanjutan yang buatnya senantiasa memilah corak gelap dalam penampilannya tiap hari. dia memiliki sebab spesial kenapa memilah penutup auratnya dengan corak gelap.
" saya pake pakaian gelap bukan karna saya berduka.. . . . . tetapi gelap buat saya merupakan bagaikan tanda - tanda kalau diri ini masih kotor masih gelap, banyak yang wajib terus dibersihkan.. . masih banyak dosa sampai - sampai wajib terus belajar buat terus membetulkan diri.. . . " ungkap pipik.

mantan cover girl majalah anak muda aneka ini pula berkata, bila mengenakan busana bercorak gelap itu dia ingat hendak upaya pembersihan dosa. " bahwa kita gunakan pakaian gelap terus kena debu ataupun kotoran whatever tentu nampak.. dan juga kita bersihin terus, nah seperti itu diri aku.. yang masih banyak dosa belum sempurna dalam ibadah. "

ummi pipik pula memandang banyak arti dari pakaian gelap yang dipilihnya. " buatku gelap merupakan lambang kerendah hatian, lambang tawadhu dan juga gelap itu misterius. "





(sumber: http:// surga-tausiah. blogspot. co. id/2016/09/terkuak-misteri-baju-hitam-ummi-pipik. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman