TUTUP!!! Klik 2x...

Ternyata, Tidak Semua Manusia Keturunan Adam dan Hawa

Nenek moyang manusia ataupun lebih diketahui dengan adam hawa bagaikan manusia modern kesatu, nyatanya umurnya lebih dini daripada perempuan dan juga hidup dekat 209, 000 tahun yang kemudian.

temuan ini berdasakan riset ‘kromosom y’ yang dicoba regu ilmuwan asal university of sheffield buat menentang riset sebelumnya yang melaporkan kalau tidak seluruh ‘kromosom y’ laki - laki generasi langsung dari adam. dengan kata lain kalau riset terdahulu menebak terdapatnya pernikahan silang dengan saudara lain ataupun bisa jadi spesis lain.

dalam riset yang dipandu oleh dokter eran elhaik dari university of sheffield dan juga dokter graur dari university of houston, menarangkan penemuan kromosom y manusia. baru - baru ini mereka menerbitkan penemuan itu dalam suatu harian genetik pada bertepatan pada 22 januari 2014, dimana keduanya memakai model biologis konvensional sampai nenek moyang pria (adam) dapat diprediksi dini kehidupannya di bumi.

riset kromosom y, teka - teki manusia generasi adam hawa
hasil riset dokter elhaik menentang keras riset sebelumnya yang melaporkan terdapatnya pernikahan silang antara manusia modern dan juga saudara terdekat. perihal ini jadi persoalan amat menarik diantara antropologi yang mempelajari sejarah garis generasi manusia, spesialnya adam hawa.

tahun 2013 kemudian, michael hammer pakar genetika dari university of arizona melaporkan telah menciptakan cabang genetik tertua yang diucap kromosom y manusia, kromosom inilah yang memastikan tipe kelamin pria. namun dalam sislsilahnya, ada banyak perbandingan sampai - sampai regu ilmuwan arizona menebak terbentuknya pernikahan silang yang dibawa nenek moyang pria. ataukah secara tidak langsung mereka melaporkan kalau adam kawin dengan ‘kerabat dekat’ ataupun ‘sepesis lain’ tidak hanya hawa?

pernahkan terlintas sebelumnya, bila terdapat komentar kita dapat jadi bukan generasi adam as. tabah jangan tercengang dahulu !. terlebih lagi terdapat pula komentar berkata kalau adam diciptakan sehabis kepunahan 7 generasi “manusia” sebelumnya.

dalam sejarah islam, nabi muhammad saw lahir di mekkah pada hari senin, bertepatan pada 12 rabiul dini tahun gajah, istilah tahun ini dikala abrahah, gubernur ethiopia melanda mekkah dan juga berupaya menghancurkan ka’bah dengan pasukan gajahnya. dikala ini berbarengan dengan bertepatan pada 20 april 571 masehi.

dengan demikian, hingga jarak kelahiran nabi muhammad saw dan juga nabi isa as diperkirakan berjarak sepanjang 571 tahun. sebaliknya jarak antara nabi isa dan juga nabi musa dekat 1716 ataupun 1900 tahun. antara nabi musa dan juga nabi ibrahim 545 tahun, dan juga antara nabi ibrahim dan juga thufan dekat 1080 tahun. setelah itu thufan dan juga nabi adam as, ayah manusia yang kesatu, lebih kurang 2242 tahun.

bersumber pada tafsir al - qur’an dan juga riwayat - riwayat, tidak mampu keraguan kalau segala manusia yang terdapat pada massa saat ini ini merupakan berasal dari nabi adam, dan juga dialah manusia kesatu dari generasi ini. tetapi, saat sebelum nabi adam, ada generasi ataupun sebagian generasi yang seragam dengan manusia yang diucap bagaikan “insan ataupun nisnas”. tetapi, tidak terdapat data yang akurat terpaut dengan perihal detilnya, tipologi personal dan juga model kehidupan mereka.

sejarah dini mula banul jann di bumi saat sebelum nabi adam as
untuk umat islam kita wajib memiliki kepercayaan ini cuma komentar yang di ambil dari pakar tafsir: kalau bangsa atlantis ataupun juga dinasti rama tidaklah dari ras manusia generasi adam. dialah yang dinamakan 3 umat terdahulu saat sebelum nabi adam, ialah:

banul jan
banul ban
ban ijajil



dari kalangan jin yang terakhir malah berbadan dan juga berdarah. ban ijajil seperti itu sempat hadapi 3 kali kiamat di wajah bumi ini saat sebelum umat manusia saat ini.

bisa jadi dalam hati kamu sempat terbesit persoalan siapakah makhluk saat sebelum adam? bahwa bagi sebagian keyakinan yang merujuk pada tulisan al - baqaroh ayat 30:
وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَن يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ

“dan (ingatlah) kala tuhanmu berfirman kepada malaikat; “sesungguhnya saya bakal menjadikan seseorang khalifah di bumi”. mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan tuhan itu dengan mengatakan) : “adakah engkau (ya tuhan kami) bakal menjadikan di bumi itu orang yang hendak membikin musibah dan juga menumpahkan darah (berbunuh - bunuhan) , sementara itu kami tetap bertasbih dengan memujimu dan juga mensucikanmu? ”. tuhan berfirman: “sesungguhnya saya mengenali hendak apa yang kalian tidak mengetahuinya” (qs. al - baqaroh: 30)

saat sebelum nabi adam turun ke bumi dikisahkan kalau yang menempati bumi ini merupakan bangsa jin yang dikelompokan jadi abal jan dan juga banul jan dan juga dari 2 kelompok tersebut bertempur terus tidak sempat bersahabat.

setelah itu malaikat menanyakan kepada allah apa hendak membikin orang buat menjadikan kholifah dibumi yang senantiasa yasfiquddima (pertumpahan darah) , kesimpulannya allah memerintah yang bernama ‘azajil yang mengetuai para malaikat jibril mikail izroil dan juga malaikat yang yang lain, buat menaklukan abal jan dan juga janul jan dibumi ini.

setelah itu sehabis ditaklukan kesimpulannya allah menghasilkan nabi adam, diantara ‘azajil, malaikat dan juga adam dikasih ilmu oleh allah karna tujuannya buat menjadikan kholifah dibumi, sehabis diuji nyatanya yang lulus dari tes tersebut merupakan nabi adam kesimpulannya seluruhnya diperintah allah buat sujud penghormatan kepada adam “fasajaduu illa iblis”. kesimpulannya, seluruhnya sujud kecuali ‘azajil (bangsa iblis) mereka sombong dan juga membangkang “aba wastakbaro”.

manusia tidak diciptakan dibumi, tetapi manusia diperuntukan khalifah di bumi, bagaikan pengganti pastinya terdapat yang di ubah, alias adam bukan makhluk kesatu dibumi, dan juga allah tidak berkata buat mengubah manusia sebelumnya, tetapi pengganti makhluk di bumi, ialah abal jan dan juga banul jan, mereka itu merupakan penunggu bumi saat sebelum manusia.

wujud basyariahnya tidak jauh berubah dengan manusia, hingga kamu dapat buktikan kalau makhluk tidak hanya manusia, memiliki tubuh yang sama serupa manusia, ialah banul jan, anak turun jin, pula banul ban anak turun dedemit, hingga kala bumi rusak oleh mereka, mereka diusir terlebih lagi dibasmi oleh malaikat, sampai mereka berlari terbirit - birit dan juga mencari tempat yang jauh dari anak adam.

benar ataupun tidaknya, entahlah… cuma allah yang maha mengenali.

sumber: munsypedia. com








(Sumber: http:// islamidia. com/ternyata-tidak-semua-manusia-keturunan-adam-dan-hawa/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman