TUTUP!!! Klik 2x...

Terungkap! Inilah Kenapa Air Zam-zam Tidak Pernah Habis

Kenapa air zam - zam tidak sempat surut? sementara itu buat memperoleh air istimewa tersebut tidak butuh membeli. di mekah dan juga madinah, orang mampu minum dan juga berwudhu sepuasnya tanpa wajib keluarkan pengeluaran. air ini pula dikirim ke beberapa negeri di dunia.

jutaan orang berduyun - duyun menghadiri mekah buat beribadah haji dan juga umrah tiap tahunnya. tetapi, sempatkah terbayangkan berapa ratus juta liter air zamzam yang sudah dipergunakan. baik buat minum, berwudhu ataupun jadi oleh - oleh.

tidak pula sempat terdengar laporan sumur air zamzam mengering terlebih lagi menurun sekalipun. gimana bisa jadi sumur berdimensi sekira 20 m persegi dengan kedalaman kurang lebih 40 m dapat bertahan di tengah kehidupan gurun.

dalam bukunya bertajuk sejarah kakbah, ali husni (AL) kharbuthli menuliskan, jelaslah keberadaan air dalam sumur zamzam menggambarkan suatu keajaiban setimpal dengan kehendak allah swt.

ia pula menuliskan, keajaiban ini dibuktikan melalui tata cara ilmiah yang dicoba para ilmuwan. salah satunya yakni ahli geologi mesir dokter. farouk el - baz, yang pula bekerja di tubuh antariksa amerika serikat (nasa).

dilaporkan setiap hari asharq (AL) awsat, dia sempat melaksanakan pemotretan geologis wilayah gurun sahara melalui satelit pada 1973. perihal seragam pula dikerjakannya terhadap keadaan mekah dan juga madinah.

“hasilnya, ternayata dia mengalami isyarat terdapatnya lautan air di susunan bebatuan di dasar mekah. dan juga lautan air itu bukan lain yang jadi sumber air zamzam, ” tulisnya.

dilanjutkan ia, keajaiban tidak sempat menurun dan juga mengeringnya sumur air zam - zam diperkuat dengan penemuan sebelumnya oleh ilmuwan arab saudi bernama tariq hussain. riset ini sekalian bertujuan menanggapi tuduhan air zam - zam tidak sehat lagi karna tercemar air resapan limbah masyarakat mekah.

“ia berbarengan stafnya benar mampu meyakinkan kebalikannya. sumber sumur zamzam tidak terdapat kaitannya dengan resapan air limbah masyarakat mekah dan juga airnya laik minum. sejalan dengan itu, dia mengalami pula, sumur - sumur masyarakat di mekah mengering di dikala air sumur zamzam malah melimpah, ” demikian dituliskannya. allah yang maha ketahui kebenarannya.





(sumber: auleea. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman