TUTUP!!! Klik 2x...

Tokoh Tionghoa: Pelawak Saja Diterima Di Istana, Ini Umat Islam Yang Datang Tidak Dilayani

Ketua komunitas tionghoa antikorupsi (komtak) , lieus sungkharisma, menghitung permasalahan perkiraan penistaan agama yang melilit gubernur basuki tjahaja purnama (ahok) dikala ini mampu mengganggu citra indonesia bagaikan negeri pancasila. tetapi, ia memandang perkara tersebut malah tidak menemukan atensi yang sungguh - sungguh dari presiden joko widodo (jokowi) selaku kepala negeri.

“saya betul - betul menyesalkan perilaku jokowi yang kurang sensitif dalam memandang perkara yang terjalin, ” kata lieus kepada republika. co. id, sabtu (5/11).

ia juga menyayangkan perilaku tidak negarawan jokowi yang terkesan menjauh menemui perwakilan demonstran di istana negeri, jumat (4/11) kemudian. bagi lieus, jokowi sepatutnya dapat mengerti betapa seriusnya permasalahan perkiraan penistaan agama yang dicoba ahok, karna berpotensi mengganggu keutuhan bangsa.

“pelawak saja diterima sama presiden di istana. ini yang tiba umat islam dari segala indonesia yang marah karna agamanya dihina, tetapi malah tidak dilayani oleh presiden. tidak harus bener ini jokowi, ” ucapnya.

lieus menuturkan, umat islam di indonesia sudah begitu tabah menunggu kepastian hukum atas permasalahan perkiraan penistaan agama yang dicoba ahok. sayangnya, aparat penegak hukum malah terkesan lamban mengusut permasalahan tersebut.

“jangan karna sang ahok saat ini ini lagi jadi gubernur, kemudian ia menemukan perlakuan istimewa. siapa juga yang salah, hukum senantiasa wajib ditegakkan, ” ucapnya.

jokowi sebelumnya lebih memilah mendatangi lapangan terbang soekarno - hatta di tangerang, banten, daripada menemui perwakilan demonstran muslim yang melaksanakan aksi damai di depan istana negeri, jumat (4/11). sampai selepas magrib, mantan wali kota solo itu tidak pula menampilkan batang hidungnya di hadapan perwakilan pengunjuk kerasa.

kedatangan jokowi di istana negeri baru dikenal publik sehabis massa demonstran bubar, melalui siaran di beberapa stasiun tv, menjelang tengah malam. pemerintah berdalih jokowi tidak dapat menemui demonstran hari itu karna sulitnya akses mengarah kantornya yang berposisi di jalur merdeka utara, jakarta pusat.

sekretaris kabinet pramono anung berkata, jokowi dikala di lapangan terbang telah memohon buat berulang ke istana negeri. “tapi aksesnya sulit, ” kata politikus pdi perjuangan itu.




(Sumber : http:// www. republika. co. id/berita/internasional/abc-australia-network/16/11/06/og6olc365-tokoh-tionghoa-pelawak-saja-diterima-di-istana-ini-umat-islam-tidak-dilayani )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman