TUTUP!!! Klik 2x...

Tolak Suap dan Harta Haram, Polisi ini Nyambi Bertani untuk Menambah Penghasilan

Mempunyai profesi bagaikan anggota kepolisian bukanlah gampang, tidak hanya membikin wilayah jadi kondusif, anggota kepolisan pula mempunyai kedudukan buat menegakkan hukum, membagikan proteksi, dan juga mengayomi warga. tetapi tidak tidak sering dalam melangsungkan tugasnya, seseorang polisi banyak sekali godaan suap.

buat menghindari harta haram dan juga aplikasi suap yang sering jadi tantangan anggota polisi, salah seseorang anggota kepolisian dari polres majalengka bernama aiptu muhamad nurhamid yang saat ini bertugas di penggalan bintara sandi intelkam melaksanakan kegiatan bertani bagaikan trik menaikkan pemasukan buat keluarga.

tidak hanya membuka kesempatan usaha untuk warga, khasiat yang lain seseorang polisi dapat lebih dekat dengan warga. “sehingga aku dapat lebih mengerti aksi apa aja yang wajib aku jalani buat membagikan keamanan dan juga kedisiplinan di area warga, ” ucapnya.

komoditas yang kerap ditanam antara lain bawang daun, cengkeh, jamur, tomat, kacang, singkong, dan juga budi energi ikan. “aktivitas ini aku jalani tiap hari sesudah melakukan dinas, ” jelasnya.

sedangkan kapolres majalengka akbp mada roostanto se mh amat mengapresi usaha yang dicoba anggotanya, dan juga pribadinya mengakui aiptu muhamad nurhamid merupakan salah satu anggota polres yang amat teladan dan juga wajib ditiru anggota lain.

“program tersebut merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan anggota polres majalengka. pelayanan polisi kepada warga itu macam - macam, salah satunya mengajak warga bercocok tanam ataupun berkebun ataupun bertani, ” ucap kapolres.



(sumber: berita. islamedia. id )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman