TUTUP!!! Klik 2x...

TV One Bongkar Rekayasa Licik Memfitnah Aksi Bela Islam 411 Peserta Dibayar Rp 500Ribu

Partisipan aksi umat islam 4 november merupakan massa garis keras dan juga mereka dibayar rp 500 ribu per orang.

demikian berita yang gempar pasca penetapan ahox bagaikan terdakwa permasalahan penistaan agama.

tuduhan demo bayaran ini di informasikan ahox dikala wawancara eksklusif dengan media australia abc.

" perihal ini tidak gampang (menguak pendana demo) , kamu mengirim lebih dari 100 ribu orang, sebagian besar dari mereka (pendemo) , bila kamu memandang berita itu, mereka berkata mereka menemukan duit rp 500 ribu, " kata ahox dalam wawancara dengan abc.

atas tuduhannya ini, ahox berulang dilaporkan ke polisi oleh sebagian pihak.

dalam kegiatan tvone terungkap gimana rekayasa licik supaya terbentuk opini dan juga berita kalau aksi umat islam 4 november merupakan aksi bayaran.
dalam program " benang merah " yang tayang di tvone edisi kamis, 24 november 2016 mengangkut tema: " siasat penyebar informasi sesat " ataupun yang biasa diucap berita hoax.

salah satu nara sumber yang didatangkan televisi one pada kegiatan itu dalah toni (nama samaran) , salah satu anggota regu handal (tercantum intelijen) yang menerima pesanan dari siapa aja (client) buat menyebarkan data (hoax ataupun kebenaran) via media sosial setimpal kemauan pemesan.

bukan aja menyebarkan berita sesat tetapi pula " membikin/merekayasa kejadian/sandiwara " supaya setelah itu diperuntukan berita, diliput wartawan, sementara itu itu cuma rekayasa.

toni menggambarkan aksi mereka dalam demo 411 kemarin, timnya dibayar buat mencitrakan kalau demo tersebut demo bayaran.

regu mereka mengerahkan massa dikala aksi 411, dan juga orang - orang tersebut dikasih tiap - tiap 500ribu. kemudian undang wartawan supaya " kejadian " itu diliput diperuntukan berita kalau partisipan aksi 411 dibayar.

sementara itu kata toni, partisipan aksi sesungguhnya yang asli tidak terdapat yang dibayar.

toni pula berkata pengguna jasanya tersebut merupakan orang yang kerap dilihat di televisi.

wow.. . senantiasa terdapat jalur terungkapnya kebenaran.

terima kasih televisi one.


berikut rekaman video testimoni toni di kegiatan televisi one program benang merah " siasat penyebar informasi sesat ". (pp)







(Sumber: http:// www. nusanews. co/2016/11/mantap-tvone-bongkar-rekayasa-licik. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman