TUTUP!!! Klik 2x...

Ummat Islam Wajib Baca (sejarah PKI), Santri Hafidz Quran Menyembelih Kyainya Karena Ideologinya PKI

Kebangkitan partai komunis indonesia (pki) butuh diwaspadai, buat itu dewan syariah kota surakarta (dsks) mengadakan kajian berjudul “waspada kebangkitan pki dalil dan juga data” di joglo ar rohmah, bratan, pajang, laweyan, solo, senin malam (23/5/2016).

dsks memperkenalkan mayjend. (purn) kivlan zen bagaikan pembicara kegiatan tersebut, nampak reaksi warga amat bersemangat. hasil pantauan panjimas kira - kira 300 partisipan penuhi ruang joglo ar rohmah terlebih lagi meluber hingga diluar jalur.



kivlan zen menggambarkan sejarah sepak terjang pki dari dini hingga terbentuknya gerakan penculikan para jendral. terlebih lagi lebih parah, kivlan zen memecahkan gerakan pki masih berjalan hingga saat ini.

“tahun 2017 mereka hendak memplokamirkan republik cina - indonesia, aku memiliki intelejen disitu. ini benar, bahwa komunis bangkit mereka mengawali kita lawan, siap ta, solo ini sumbunya. jangan kita mengawali, tetapi senantiasa waspada pasang kuping, mata kalo mereka gerak kita sambut kita lawan” tegasnya.


ikut muncul profesor. dokter. dokter. h. zainal arifin adnan, sp. pd kepala majelis ulama indonesia (mui) solo pada kegiatan tersebut. dia menyangka umat islam dikala ini masih tidur, sementara itu pki sudah bangkit.

partai komunis indonesia (pki) sempat berontak di madiun pada 1948 silam. pemberontakan itu dipandu oleh muso. pki, dengan ideologinya yang anti terhadap tuhan (atheis) , dikala itu menyembelih para kyai di pesantren gontor, ponorogo. para kyai dikumpulan di suatu rumah jagal. tiap pagi, yang namanya diucap langsung dipenggal lehernya. darah juga menggenang sampai mata kaki.

" 2 ulama gontor yang ditangkap, kyai sahal dan juga kyai zarkasih sudah tercantum namanya. tetapi alhamdulillah saat sebelum dieksekusi tiba pasukan siliwangi dari jawa barat melepaskan mereka, " ungkap anggota dewan pertimbangan mui kh a cholil ridwan menggambarkan berulang cerita yang didengar dari gurunya di pondok modern gontor dalam pembukaan simposium nasional mengamankan pancasila dari ancaman kebangkitan pki di balai kartini, jalan gatot subroto, jakarta, rabu (01/06/2016).

karna seperti itu, ungkap kyai cholil, pada 1957 para ulama berkumpul di palembang buat menyepakati fatwa haramnya pandangan hidup komunis. umat islam diharamkan menjajaki pki dan juga yang meyakini pandangan hidup tersebut dinilai murtad.



" pki merupakan pemberontak, hingga bahwa terdapat usulan memohon maaf kita katakan, tidak terdapat maaf bagimu. dan juga bahwa mereka melawan cuma terdapat satu jawabannya, jihad! allahuakbar! , " seru mantan kepala mui pusat ini.

menyinggung soal pancasila, kyai cholil memohon biar pancasila tidak dibenturkan dengan islam. terutama warga mampu bersama - sama membangun bangsa dan juga melindungi negeri dari unsur - unsur beresiko serupa pki.



“ini yang kita sadarkan, seluruh memiliki kewajiban buat hijrah dan juga jihad, sejarah ini dibolak - balikkan benar yang diucapkan pak jendral tadi. hingga yang amat atas pula hingga bimbang, saya melu sing endi yo” ucapnya iba.
sedangkan itu ustadz dokter. muinudinillah basri ma. membagikan sedikit ungkapan tentang pandangan hidup.

penyeimbang kekokohan bagi ustadz muin amat berarti buat itu pribadinya memohon pada mayjen kivlan zen senantiasa melindungi Tentara Nasional Indonesia (TNI) buat berbarengan umat islam.

‘kami mampu kesaksian di magelang itu terdapat santri hafidz quran tetapi yang menyembelih kyainya karna ideologinya pki, buat itu pandangan hidup ini berarti. kami harapkan ayah kivlan zen melindungi Tentara Nasional Indonesia (TNI) jangan hingga kemasukan pki, melindungi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari pandangan hidup pki” tutupnya. (panjimas/ (suara - islam)

hingga dari itu kita bagaikan ummat akhir era sekalian penduduk negara indonesia wajib slalu waspada dan juga bukan cuma pintar dalam memilah milih berita. terlebih akhir era dikala ini merupakan tempat sarangnya fitnah dari pengikut dajjal ataupun pemerintah dzolim yang edan kekuasaan sampai menyengsarakan rakyat.

jangan hingga kita terjebak dalam media yang berlabel islam tetapi menjerumuskan ataupun tidak setimpal dalil di lapangan terlebih lagi menyimpang jauh dari hakekat aqidah islam yang sesunguhnya

karna di era fitnah ini whatever dapat dibeli dengan duit , bila iman kita tipis hingga habislah kita.
tanpa memikirkan akibat sehabis ajal menjemput hingga kita hendak tergerus dengan arus keduniawian dan juga terlena dengan kesenangan hidup yang sedangkan ini.

hingga antum seluruh jagalah keluarga dan juga sanak family dengan berbekalkan iman dan juga taqwa kepada allah dengan tetap menjajaki para ulama yang mukhlis karna merekalah pewaris para nabi janganlah lagi berpecah belah satukanlah hati kalau kita seluruh merupakan kerabat seaqidah, kerabat sekebangsaan dan juga yang lebih berarti merupakan kerabat seiman.

lihatlah aksi 411 itu merupakan sesuatu anugerah dari allah kita bagaikan ummat islam berkumpul dalam satu tujuan membela agama allah dan juga meninggikan syiarnya.

supaya bangsa ini tidak gampang terpecah belah oleh para penghasut dan juga pembenci republik ini bukan cuma mau mempunyai sumber energi alamnya tetapi pula mau menjajah moral dan juga fikiran anak generasi kita. dengan paradigma extrimis anarkis dan juga jauh dari akhlak islam.

jaman saat ini lezat apa apa serba - serbi gampang data tinggal cari di internet
era dahulu orang mati matian mempertahankan islam supaya diri dan juga keluarga selamat
bila dikala ini kita diam aja dikala agama dihina hingga tunggu sesuatu dikala nanti, orang islam bukan cuma dihina tetapi disiksa dan juga dibantai serupa yang dikala ini terjalin di belahan negara lain yang muslim bagaikan minoritas

hingga hati hatilah dengan pandangan hidup komunis yang menghalalkan seluruh trik karna mereka tidak yakin allah.




(sumber: http:// www. ayokhidupsehat. com/2016/11/ummat-islam-wajib-bacasejarah-pkisantri. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman