TUTUP!!! Klik 2x...

Ungkap Keanehan Kebakaran di Israel, Wartawan Irlandia Diusir

Seseorang wartawan dari irlandia, eoin wilson diusir dari israel sehabis memberitakan keanehan di kejadian kebakaran tidak berkesudahan tersebut. wilson sukses mengambil photo api yang menyamai raksasa yang lagi marah.

didalam 2 photo tersebut, benar nampak serupa 2 mata yang memandang marah ke arah petugas pemadam kebakaran. sebaliknya yang satunya lagi, photo diambil di pinggir jalur kota haifa dikala siag hari. di photo tersebut, nampak raksasa api lagi tiba tumbuhan. tumbuhan yang diinjak juga langsung dibakar.

" tanpa terencana saya memandang dengan mataku seorang diri peristiwa yang mengerikan itu. tanpa pikir panjang, langsung ku photo. tetapi nyatanya, asumsi pihak israel kelewatan " ucap wilson serupa dilansir dari aljazeera, minggu (27/11).

dalam tulisan, wilson berikan judul terorist or punishment (teroris ataupun azab). karna wilson benar memandang tidak terdapat faktor kesengajaan. ia terlebih lagi menuding israel berlaku semena - mena dikala melaksanakan penangkapan terhadap masyarakat palestina yang dituduh bagaikan teroris pemicu kebakaran.

" apa yang dicoba israel amat keterlaluan. tetapi kebanyakan media dunia malah membiarkan, " akhir wilson.


pemerintah israel memilah bungkam dikala ditanyai wartawan periihal pengusiran wilson. (aljazeera)




(Sumber: http:// pos- metroinfo. blogspot. co. id/2016/11/ungkap-keanehan-kebakaran-di-israel.html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman