TUTUP!!! Klik 2x...

Video Ahox Rendahkan Iman Islam di Hadapan Mayoritas Muslim

Bagaikan masyarakat negeri yang baik, sepatutnya mampu silih menghargai keimanan yang dianut oleh teman . boleh - boleh aja meyakini agamanya amat benar, tetapi tidak etis bila menegaskan perihal itu di hadapan para penganut agama lain. karna aksi tersebut sama aja tidak menghargai agama yang dianut warga yang lain.

seperti itu yang dicoba oleh ahox di hadapan kebanyakan pemeluk islam di kantor gubernur jakarta, ibukota indonesia yang lampaunya bernama jaya karta (daerah kesultanan islam banten) dan juga fatahillah saat sebelum kehadiran voc (penjajah belanda).

di depan kebanyakan muslim ahox merendahkan iman islam dengan berkata ‘iman masih setengah - setengah, belum tentu masuk surga’, ‘saya kasih ketahui kalian apa itu iman’ (seakan seluruh orang di depannya tidak menganut iman yang benar) , ahox pula menyindir sholat (rukuk, sujud, berdiri) dengan kata ‘sembahyang jungkir balik’. bila ahox menggambarkan orang yang silih menghargai penganut agama lain, ia tidak hendak berkata trik ibadah umat lain dengan istilah ‘jungkir balik’.

dalam video tersebut ahox pula berkata seakan iman islam tidak jelas, belum tentu. sebaliknya agama yang dianutnya sudah jelas imannya, tentu makan dan juga tentu mampu rumah, masuk surga. sebaliknya islam tidak?

silakan saksikan video selengkapnya berikut: 










(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/11/video-ahok-rendahkan-iman-islam-di. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman