TUTUP!!! Klik 2x...

Video Fenomena Aneh Sebelum Kebakaran Hebat di Israel, Cincin Awan dan Suara Terompet

Fenomena aneh terjalin di israel sebagian hari saat sebelum terjalin kebakaran hebat. seseorang masyarakat merekam penampakan cincin awan di langit diiringi suara terompet. video tersebut diambil satu hari sehabis pelarangan suara adzan oleh israel.

3 hari sehabis timbul fenomena tersebut, kebakaran yang menghanguskan kira - kira separuh daerah israel terjalin. angin yang berhembus kencang membikin api terus menjadi liar.

serupa dikutip afp, senin (28/11/2016) , tidak terdapat korban tewas dalam insiden kebakaran yang setengahnya menggambarkan aksi kesengajaan itu. kebakaran hutan mulai timbul semenjak selasa (22/11) minggu kemudian dan juga memforsir puluhan ribu masyarakat dievakuasi, paling utama di kota haifa, israel penggalan utara.

otoritas kedokteran setempat mengatakan, 122 orang wajib dirawat secara kedokteran karna terluka, yang sebagian besar diakibatkan karna sangat banyak menghisap asap kebakaran. dekat 700 rumah masyarakat dilaporkan hadapi kehancuran dan juga pula sirna, akibat kebakaran yang terus meluas sampai ribuan hektare karna dipicu angin kencang. kebakaran hutan itu menyerang beberapa daerah utara dan juga tengah israel, pula sampai ke daerah tepi barat.


tidak hanya palestina, dorongan pula tiba dari rusia, turki, yunani, prancis, spanyol dan juga kanada. tidak kurang ingat, amerika serikat pula turut ikut serta dalam upaya pemadaman kebakaran pada saat - saat terakhir pada sabtu (26/11). (detik/bbs)




(Sumber: http:// pos- metroinfo. blogspot. co. id/2016/11/video-fenomena-aneh-sebelum-kebakaran. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman