TUTUP!!! Klik 2x...

[Video] Habib Rizieq Berdoa Saat Ditembaki Gas Air Mata, Ajaib Peluru Tiba-tiba Berbalik Arah ke Aparat

Aksi bela islam 411 berjalan tertib dan juga damai walaupun diiringi 2 jutaan massa umat islam yang tiba dari bermacam pelosok tanah air ke ibukota.

tetapi, dikala malam, aksi itu coba terbuat anarkis oleh provokator entah siapa dan juga dalangnya. sementara itu umat islam dan juga para ulama habaib lagi duduk berdzikir sembari menunggu perwakilan mereka yang lagi berdialog dengan wapres jk di istana negeri.

ulah provokator ini dibalas
tembakan gas air mata membabi buta aparat. terlebih lagi massa aksi umat islam dan juga para ulama itu ditembaki gas air mata, sementara itu mereka tidak melaksanakan anarkisme, terlebih lagi sebagaimana banyak diberitakan malah para laskar fpi yang membentengi polisi.

dikala dihujani tembakan gas air mata ini imam besar fpi habib rizieq dari atas mobil komando senantiasa teguh menenangkan massa supaya tidak melawan tetapi senantiasa bertahan dan juga berdoa.

habib rizieq berdoa " ya allah balikkan mata angin dan juga peluru ke arah polisi ".

subhanallah.. . peluru itu berputar dan juga jatuh ke aparat.

dikala jumpa pers satu hari pasca 411, habib rizieq melaporkan apa yang terjalin pada aksi 411 merupakan pembantaian dan juga cuma allah yang menyelamatkan.

" ini pembantaian rakyat. cuma allah yang menyelamatkan rakyat tadi malam, " kata habib rizieq.

allahu akbar ! ! !

berikut videonya.







(Sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/11/video-habib-rizieq-berdoa-saat. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman