TUTUP!!! Klik 2x...

Wirathu (Biksu Anti Rohingya), Lihatlah Balasan Umat Islam Dunia atas Biksu Budha

Biksu wirathu, tokoh penyebab gerakan anti - islam ‘969’ dan juga dalang pembantaian muslim rohingya, bisa jadi tidak sempat berpikir gimana umat islam di bermacam negeri membalas biksu budha. yang terjalin, wirathu terus menerus menebar kebencian dan juga memprovokasi kalangan budha myanmar supaya memusuhi umat islam.

akibat ulah wirathu, biksu budha yang sepanjang ini diketahui mengarahkan welas asih, reputasinya jatuh. wirathu telah mengganti citra biksu secara dramatis. seketika banyak orang yang menyangka kalau kepala botak merupakan simbol terorisme. gara - gara wirathu dan juga puluhan biksu pengikutnya.

tentu aja banyak umat islam marah atas terorisme wirathu. luapan kemarahan itu dapat dilihat dari derasnya keluhan dan juga pendapat lewat media sosial. terlebih, wirathu pula menyebut muslim rohingya bagaikan ‘anjing edan. ’ dengan dalih kalau muslim rohingya merupakan ‘anjing gila’, wirathu terasa berhak memperlakukan mereka dengan kekerasan dan juga penuh kebencian.



kendati marah, umat islam teruji sanggup membedakan kalau tidak seluruh biksu serupa wirathu. umat islam di bermacam negeri pula senantiasa berbuat baik kepada para biksu budha di negaranya tiap - tiap. umat islam senantiasa bersedekah kepada mereka.

beberapa photo kegiatan umat islam menolong ataupun bersedekah kepada biksu budha dapat dengan gampang ditemui di internet. potret - potret kegiatan di bermacam negeri itu meyakinkan kalau umat islam senantiasa berbuat baik kepada biksu budha. umat islam senantiasa bersedekah buat biksu yang memohon derma. seperti itu balasan umat islam kepada biksu budha. kejahatan wirathu dibalas dengan kebaikan kepada biksu - biksu budha.

wirathu, apakah engkau tidak memandang ini? ataupun, pura - pura tidak ketahui?




(Sumber : www. tarbiyah. net)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman