TUTUP!!! Klik 2x...

Yopi, Anak Usia 9 Tahun Ini Jadi Buruh Bangunan Demi Sang Ibu

Selayaknya anak berumur 9 tahun, sepatutnya ia masih belajar dan juga bermain dengan riang berbarengan kawan - kawan sebayanya di sekolah dasar. tetapi lain halnya dengan yopi. bocah asal malang, jawa timur sudah wajib bekerja keras banting tulang bagaikan buruh bangunan demi menghidupi ibunya. cerita yopi yang tangguh ini jadi viral di media sosial sehabis diunggah oleh pengguna facebook bernama supic smoot di account komunitas masyarakat malang, serupa yang dikutip brilio. net rabu (25/5).

“yopi. . 9 tahun.. udah gram sekolah lagi banting tulang demi bunda tercinta…admin bahwa gram berkenan mohon dihapus……, ” tulis supic pada unggahannya tersebut diiringi 3 photo dikala yopi bekerja bagaikan buruh bangunan membangun gorong - gorong di wilayah kemantren, klayatan, malang.

unggahan itu setelah itu menemukan banyak sekali pendapat yang mendoakan kehidupan yopi di masa depan.

“semoga dilancarkan kehidupan anak itu, ” tulis bayoe di kolom pendapat.

“semoga diberi kelancaran rizekinya, ” sambung aulia.

tidak cuma itu, para netizen pula mencari ketahui alamat lengkap yopi dan juga keluarganya yang oleh pengunggah diucap di wilayah wagir, malang. mereka berinisiatif memeberikan dorongan kepada yopi dengan iktikad buat meringankan beban hidupnya.





(sumber: brilio. net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman