TUTUP!!! Klik 2x...

Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan

Suatu dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis suatu regu dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan amerika serikat, william cohen yang menggambarkan gembong zionis, bocor ke luar dokumen yang terbuat pada tahun 2000 dikaji 15 pakar disipin politik.

hasil kajian tersebut diberi judul “asia tahun 2025 dan juga pengaruhnya terhadap keamanan nasional amerika serikat abad 21″ menskenariokan kalau indonesia dan juga pakistan wajib dilenyapkan paling lambat antara tahun 2010 – 2025.

zionis as tidak hendak mengenakan jalur kekerasan terlebih dulu, langkah kesatu mereka hendak memasukan pengaruhnya ke indonesia melalui media tv, trik pergaulan, fashion dll. apabila trik tersebut tidak sukses! ? hingga mereka hendak mengenakan langkah kekerasan/perang.

dimulai tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh yahudi yang masuk ke indonesia serupa krisis multi ukuran, diawali dari bermunculannya kekokohan separatis dan terorganisirnya peluluhlantahkan moral generasi muda dengan narkoba, minuman keras dll. yang diback up! kalangan kapitalis barat hingga kesimpulannya kita tidak mampu lagi buat mempertahankan negeri kita yang bernama indonesia ini.

kita amati aja indonesia dikala ini, kira - kira tidaklah indonesia yang dulu. banyak kegiatan televisi yg mempropogandakan simbol - simbol zionisme, banyak anak muda salah pergaulan. fashion gaya berpakaian, kita bagaikan umat muslim terbanyak di dunia dan juga kita masyarakat negeri indonesia jangan hingga tercuci otak ataupun turut mempropogandakan zionisme yahudi tersebut

***

1. freemasory dan juga illuminati (1 - 12)
hancurkan musuh - musuhnya melalui:

finance
foods
films
fashion
fantasy
faith
friction
complicting ideologis
industri senjata / agenda perang
lembaga keuangan internasional
industri logistik / rekonstruksi pasca perang
industri / pengebaran candu / narkoba / miras / rokok.



2. zionisme internasional (13 - 21)

mengadakan / kendalikan the new world order
mengadakan revolusi nasional dan juga perang dunia
rekayasa separatisme dan juga desintegrasi
mengadakan revolusi sex (freesex, homosex, lesbian)
rusak keluarga (domestic partner, aborsi)
buat aliran – aliran sesat
buat / kuasai senjata biologis / virus / senjata cuaca / pemusnah massal
promosikan sekularisme bagaikan agama baru / masa depan
promosikan multi partai.



3. trio imperialisme (30 - 38)

mengadakan program - program kemiskinan
kuasai peninggalan ekonominya
kuasai kekayaan alamnya
kuasai peninggalan informasinya
kuasai sistem politik dan juga hukumnya
hancurkan moral rakyatnya
hancurkan militansi rakyatnya
suburkan deislamisasi (sekularisme, liberalisme, dan juga pluralisme)
ramaikan pemurtadan.



4. skenario separatisme dan juga agressi dari luar (39 - 46)

terpurukkan ekonomi nasionalnya
pertentangan elit politiknya
suburkan konflik horizontalnya
pecah–belah militernya
datangkan “ pasukan perdamaian“
buat serbuan paradigmatis
buat sel - sel perlawanan
invasi militer sehabis diciptakan status sah intervention.



6. penyebaran pemikiran sesat (47 - 50)

karl marx (materialisme dan juga atheisme)
sigmund freud (instinc sexual dan juga libido)
nietze (mencari kepuasan walaupun dengan kekejian)
charles darwin (manusia dari monyet, yang kokoh wajib mengalahkan yang lemah).



7. penghancuran dunia abad 21 (51 - 57)

membom mekkah (usul senator tancredo)
hapuskan indonesia 2025
hapuskan pakistan 2025
hapuskan sebagian negeri afrika 2025
perang dunia ke iii (buat membikin israel raya)
the new crusade
menewaskan 3 miliar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan dan juga penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh w. cohen).



kepercayaan agama yahudi zionisme israel/internasional

yahudi yang kita tahu berkitab suci taurat (yang diturunkan kepada nabi musa as ) namun saat ini tidak digunakan sama sekali terlebih lagi terencana dihilangkan. taurat yang saat ini telah diubah - ubah oleh samhandren (pendeta yahudi paling tinggi). sampai - sampai ayat - ayatnya banyak yang baru.
kitab yang saat ini jadi pegangan merupakan talmud ; bukan berasal dari “ langit “ namun suatu kitab yang berasal dari para penyihir di era mesir kuno yang menganut ajaran kaballah (menyembah setan lucifer).
para yahudi zionis israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ pinisepuh zion “ di basel ( swiss ) tahun 1897 yang bernama “ the protocols of the the meetings of the elders of zion “, yang mau mendirikan negeri israel → israel raya dan juga memahami dunia baru melalui tipu energi demokratisasi, ham, privatization, gratis trade, globalization, dan juga lain - lain.
sebagian ayat talmud itu antara lain:
seseorang robbi telah mendebat tuhan dan juga mengalahkannya. tuhanpun mengakui kalau rabbi itu memenangkan debat tersebut ( baba mezian 59b)
inilah perkata dari rabbi simeon ben yohai, “ terlebih lagi orang kafir (gentiles) yang amat baik juga seluruhnya wajib dibunuh” (perjanjian kecil, soferin 15)
cuma orang - orang yahudi yang manusia, sebaliknya orang - orang non yahudi (gentiles ataupun goyim) tidaklah manusia melainkan fauna, (kerithuth 6b).
orang - orang non - yahudi diciptakan bagaikan budak buat melayani orang - orang yahudi (midraseh talpioth 225).
angka kelahiran orang - orang non - yahudi wajib ditekan sekecil bisa jadi ( zohar ii, 4b).
tuhan tidak sempat marah kepada orang yahudi melainkan cuma marah kepada orang - orang non - yahudi (talmud iv/8/4a).
orang yahudi wajib senantiasa berupaya buat menipu orang - orang non - yahudi (zohar, 168a).
wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari pakar kitab talmud dari pada ayat - ayat taurat (talmud erubin 2a).

trio - bush

bush - dynasty

dinasti bush merupakan yahudi tulen

a.

judul diatas merupakan statment, texe marrs, investigator independen (amerika/kristen) yang dituangkan dalam informasi “george bush, zionis double agent, american traitor “ bagaikan kesimpulan 6 tahun penelitiannya. – http: //www. texemarrs. com/022006/george_w_bush_zionist_double_agent. htm
marrs mempelajari dokumen “ jewish welfare board “ dimana ditemui dinasti bush yang yahudi tersebut semenjak dahulu terdapat yang jadi perwira - perwira tentara amerika mayor george bush, mayor louis bush, mayor solomon bush, dan juga dinasti tersebut semenjak dahulu amat dekat dengan pusaran elit zionis amerika dan juga elit bundaran pusat kelompok iluminati amerika. (catatan 1 = tentang teroris - teroris zionis dan juga iluminati amati kompilasi penulis yang terakhir “ mewaspadai 64 teroris yahudi gelobal “ yang telah dibagikan. )
marrs menegaskan “ berkedok bagaikan pemeluk kristen fundamentalis, bush sesungguhnya bekerja seluruhnya buat kepentingan zionis yahudi.
marrs tahun 1990 berjumpa dengan intelektual marxis bouris lunacef yang penelitiannya, menciptakan kalau karl marx, lenin dan juga khruschev merupakan yahudi tetapi resikonya ia dihukum karna “menyatakan yahudi pada orang yahudi “ merupakan tindak kriminal walaupun dia merupakan pejabat besar kremlin
marrs pula menciptakan dalil kalau hillary clinton, madeline albright, senator john kery, jendral wisley clark merupakan yahudi dan juga dia melaporkan “ bush menggambarkan agent demi kepentingan zionis israel, yang disusupkan kedalam amerika serikat”. george bush amat gemar memperajari talmud serupa pula karl marx, lenin, trotsky, dan juga stalin. ( catatan 2 : soal kitab setan talmud amati pula kompilasi penulis 64 teroris yahudi global perihal 272)
presiden george bush sehabis dilantik terus mengangkut tokoh - tokoh/pendeta yahudi radikal bagaikan pejabat gedung putih, komisaris federal reserve, pengawas keuangan pentagon dan juga lain - lain. ). (catatan 3 : pantaskh pimpinan israel sempat berkata : “ we the jews control america and they know it “ dan juga prestasi lobi yahudi ( aipac ) di washington masing - masing tahun mangahasilkan 100 kebijakan yang menguntungkan yahudi dan juga israel. ).



aipac amati videonya di http: //www. indowebster. com/lobby_aipac_israel_to_usa. html

b.

a1, 2, 3, 4, 5, 6, dilansir dari informasi dalam masa muslim digest, edisi koleksi 4 perihal 78/83 dan juga dalam taman lain terdapat photo pelantikan president bush memakai masonic byble dan juga mengangkut tangannya meniru pelantikan pemuja setan anton la vey dan juga terdapat photo bush yang sembahyang di yerussalem gunakan peci pendeta yahudi sembari memegang bilik bangunan.
dalam edisi - edisi koleksi 4 tersebut banyak artikel - artikel menarik, antara lain:
pembunuhan presiden lincoln dan juga kennedy yang direkayasa yahudi
distori sejarah islam amerika (saat sebelum temuan kesatu columbus amerika dikunjungi laksamana muslim Cina ialah cheng ho 7 tahun saat sebelum kehadiran columbus dan juga 5 abad sebelumnya dikunjungi kahskhas ibnu saeed ibnu asad dan juga kenapa di amerika nama - nama tempat berbau arab/islam dan juga pula kenapa para pendatang barat kristen banyak membunuhi orang - orang indian di amerika utara tengah, selatan, saat ini banyak buku - buku yang menuliskan tentang kedatangn muslim afrika ke amerika saat sebelum columbus.
dalam zionologi terdapat peta israel raya yang meliputi irak, kuwait, turki selatan, sirya, libanon, saudi utara ( madinah ) , dan juga mesir timur yang programnya terbuat saat sebelum pd i dan juga israel raya merupakan sasaran dari pd iii yang kita sudah baca telah di umumkan bush waktu mengalami nuklir iran.
informasi “ the new yerusalem = secret history of america “ terdapat peringatan benyamin franklin ford tentang bahaya yahudi di amerika. terdapat tulisan kalau amerika merupakan israel besar dan juga israel merupakan amerika kecil yang kepentingannya sama.
dalam american influence bagaikan akibat ancaman bush “ turut kami ataupun turut teroris “ dunia dipecah 3 : sekutu as, dibawah pengaruh as, dan juga anti as. berkecil hati melihatnya karna negara - negara manyoritas islam masuk sekutu as, indonesia masuk dibawah pengaruh as berbarengan libanon dan juga yordania lagi yang anti as merupakan iran, sirya, dan juga palestina (kecuali kubu abbas walaupun didukung 20 persen rakyatnya).



kutipan ke - 2

program zionis yahudi

indonesia dan juga pakistan tahun 2025 sudah wajib dilenyapkan
suatu dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis suatu regu dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan amerika serikat, william cohen yang menggambarkan gembong zionis, bocor ke luar dokumen yang terbuat pada tahun 2000 dikaji 15 pakar disipin politik.

hasil kajian tersebut diberi judul “asia tahun 2025 dan juga pengaruhnya terhadap keamanan nasional amerika serikat abad 21″ menskenariokan kalau indonesia dan juga pakistan wajib dilenyapkan paling lambat antara tahun 2010 – 2025.

bagaimanapun pula wajib diakui proses pelenyapan indonesia terus menjadi merasa, baca lagi novel hebrew must handle the world (yahudi wajib memahami dunia)

zionis amerika serikat tidak hendak mengenakan jalur kekerasan terlebih dulu, langkah kesatu mereka hendak memasukan pengaruhnya ke indonesia melalui media tv, trik pergaulan, fashion dll. apabila trik tersebut tidak sukses! ? hingga mereka hendak mengenakan langkah kekerasan/perang.

dimulai tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh yahudi yang masuk ke indonesia serupa krisis multi ukuran, diawali dari bermunculannya kekokohan separatis dan terorganisirnya peluluhlantahkan moral generasi muda dengan narkoba, minuman keras dll. yang diback up! kalangan kapitalis barat hingga kesimpulannya kita tidak mampu lagi buat mempertahankan negeri kita yang bernama indonesia ini.

kutipan ke 3

strategi yahudi memahami dunia
pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga yahudi terkemuka dunia di judenstrasse, bavaria. pada pertemuan tersebut dirancang gimana mereka wajib memahami dunia. mereka membikin 25 butir rancangan yang setelah itu kurang lebih 124 tahun setelah itu rancangan tersebut disahkan jadi jadwal berbarengan gerakan zionis internasional pimpinan theodore hertzl dalam kongres zionis internasional i di basel, swiss dengan nama protocol of zions.



berikut ini 25 butir rancangan tersebut :

manusia itu lebih banyak condong pada kejahatan dibanding kebaikan. karena itu, konspirasi wajib mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. perihal ini hendak diterapkan pada sistem pemerintahan dan juga kekuasaan. bukankah pada masa dulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa sempat keluarkan kritik ataupun pembangkangan ? undang - undang cumalah perlengkapan buat menghalangi rakyat, bukan buat penguasa.
kebebasan politik sebetulnya utopis. walaupun begitu, konspirasi wajib mempropagandakan ini ke tengah rakyat. bila perihal itu sudah dimakan rakyat, hingga rakyat hendak gampang membuang seluruh hak dan juga sarana yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. dikala seperti itu, konspirasi dapat merebut hak dan juga sarana mereka.
kekokohan duit senantiasa dapat mengalahkan segalanya. agama yang dapat memahami rakyat pada masa dulu, saat ini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. tetapi rakyat banyak tidak ketahui wajib kenapa dengan kebebasan itu. inilah tugas konspirasi buat mengisinya demi kekuasaan, dengan kekokohan duit.
demi tujuan, seluruh trik boleh dicoba. siapapun yang mau berkuasa, ia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan juga pembalikkan opini. keluhuran budi, etika, moral, dan juga sebagainya merupakan keburukan dalam dunia politik.
kebenaran merupakan kekokohan konspirasi. dengan kekokohan, seluruh yang di idamkan hendak terlaksana.
untuk kita yang bakal menaklukkan dunia secara finansial, kita wajib senantiasa melindungi kerahasiaan. sesuatu dikala, kekokohan konspirasi hendak menggapai tingkatan dimana tidak terdapat kekokohan lain yang berani buat membatasi ataupun menghancurkannya. tiap kecerobohan dari dalam, hendak mengganggu program besar yang telah ditulis berabad - abad oleh para pendeta yahudi.
simpati rakyat wajib diambil supaya mereka dapat dimanfaatkan buat kepentingan konspirasi. massa rakyat merupakan buta dan juga gampang dipengaruhi. penguasa tidak hendak dapat menggiring rakyat kecuali dia berlaku bagaikan diktator. inilah salah satunya jalur.
sebagian fasilitas buat menggapai tujuan merupakan : minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan juga sebagainya. perihal ini amat berarti buat menghancurkan norma - norma kesusilaan warga. buat itu, konspirasi wajib merekrut dan juga mendidik tenaga - tenaga muda buat diperuntukan fasilitas pencapaian tujuan tersebut.
konspirasi hendak menyalakan api peperangan secara terselubung. bermain di kedua belah pihak. sampai - sampai konspirasi hendak mendapatkan khasiat besar namun senantiasa nyaman dan juga efektif. rakyat hendak dilanda kecemasan yang memudahkan untuk konspirasi buat menguasainya.
konspirasi terencana memproduksi slogan supaya jadi “tuhan” untuk rakyat. dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi generasi yang tengah berkuasa di perancis hendak diruntuhkan. sehabis itu, konspirasi hendak membangun suatu pemerintahan yang setimpal dengan konspirasi.
perang yang dikobarkan konspirasi secara diam - diam wajib menyeret negeri orang sebelah supaya mereka terjebak utang. konspirasi hendak memetik keuntungan dari keadaan ini.
pemerintahan bentukan konspirasi wajib diisi dengan orang - orang yang tunduk pada kemauan konspirasi. tidak dapat lain.
konspirasi hendak memahami opini dunia. satu orang yahudi yang jadi korban sama dengan 1000 orang non - yahudi (gentiles/ghoyim) bagaikan balasannya.
sehabis konspirasi sukses merebut kekuasaan, hingga pemerintahan baru yang dibangun wajib mengatasi rezim lama yang dikira bertanggung - jawab atas terbentuknya kekacauan ini. perihal tersebut hendak menjadikan rakyat begitu yakin kepada konspirasi kalau pemerintahan yang baru merupakan pelindung dan juga pahlawan dimata mereka.
krisis ekonomi yang terbuat hendak membagikan hak baru kepada konspirasi, ialah hak owner modal dalam penentuan arah kekuasaan. ini hendak jadi kekuasaan turunan.
penyusupan ke dalam jantung freemason eropa supaya dapat mengefektifkan dan juga mengefisienkannya. pembuatan bluemasonry hendak dapat diperuntukan perlengkapan untuk konspirasi buat memuluskan tujuannya.
konspirasi hendak membakar antusias rakyat sampai ke tingkatan histeria. dikala itu rakyat hendak menghancurkan apa aja yang kita ingin, tercantum hukum dan juga agama. kita hendak gampang menghapus nama tuhan dan juga susila dari kehidupan.
perang jalanan wajib ditimbulkan buat membikin massa panik. konspirasi hendak mengambil keuntungan dari suasana ini.
konspirasi hendak menghasilkan diplomat - diplomatnya buat berperan sehabis perang usai. mereka hendak jadi penasehat politik, ekonomi, dan juga keuangan untuk rezim baru dan juga pula ditingkat internasional. dengan demikian, konspirasi dapat terus menjadi menancapkan kukunya dari balik layar.
dominasi aktivitas perekonomian raksasa dengan sokongan modal yang dipunyai konspirasi merupakan ketentuan utama buat menundukkan dunia, sampai tidak terdapat satu kekokohan non - yahudi juga yang dapat menandinginya. dengan demikian, kita dapat leluasa memainkan krisis sesuatu negara.
keahlian kekayaan alam negeri - negeri non - yahudi absolut dicoba.
meletuskan perang dan juga memberinya - menjual - senjata yang amat mematikan hendak memesatkan keahlian sesuatu negara, yang tinggal ditempati oleh fakir miskin.
satu rezim terselubung hendak timbul sehabis konspirasi sukses melakukan programnya.
pemuda wajib dipahami dan juga menjadikan mereka bagaikan budak - budak konspirasi dengan jalur penyebarluasan dekadensi moral dan juga mengerti yang menyesatkan.
konspirasi hendak menyalahgunakan undang - undang yang terdapat pada sesuatu negeri sampai negeri tersebut sirna karenanya.



apakah ini cuma teori konspirasi? ataupun ini dapat jadi realitas terlebih lagi jadi boomerang buat kita seluruh, cuma allah yang tau sobat.





(sumber: votreesprit. wordpress. com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman